Kecamatan Mariso Gelar Program Pemberdayaan Masyarakat Desa melalui Pelatihan Menjahit

Kecamatan Mariso Gelar Program Pemberdayaan Masyarakat Desa melalui Pelatihan Menjahit

Inetnews.co.id, Makassar – Program Pemberdayaan Masyarakat Desa dan Kelurahan Buyang Kecamatan, Mariso, Makassar hari kamis 15 Des 2022 bertempat di kantor kelurahan Buyang.

Dalam Kegiatan ini di hadiri Langsung Sekcam Mariso Muh. Ikbal, SKM. M. Kes, didampingi ki Lurah Kampung Buyang, Babinsa, Bimmas serta Para RW dan RT.

Kegiatan ini juga adakan pelatihan Menjahit angkatan yang di ikuti para RT dan warga setempat di kampung Buyang.

Lurah Buyang, ini sangat baik untuk warga yang telah ikut pelatihan menjahit, karna ibu ibu dapat membantu dan menyalurkan Bakat nya, serta karyanya yang akan nantinya di kembangkan di warga mereka, serta tambahan bagi mereka, Ujarnya.

Sekcam Mariso Pelatihan tersebut telah di sediakan alat mesin Obras dan mesin jahit yg akan di Praktekkan langsung oleh peserta mejahit dari Lies Herawati.

Selanjutnya Sekcam menambahkan, Lurah harus mampu memfungsikan Program tersebut secara optimal, karena keberadaan Kegiatan seperti ini sangat bagus. Untuk itu diharapkan, agar lurah juga mampu menjadi pemimpin Desa yang handal, dengan mengajak semua elemen masyarakat didalam melaksanakan Program kegiatan.

Lies Herawati menjelas kegiatan ini mesti narasumber yang memang punya ilmu yang dapat membagikan ilmunya kepada pelatihan yang ikuti pelatihan menjahit.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video