Peringati HUT Takalar ke-64, Pj. Bupati Takalar Didampingi Pj. Ketua TP. PKK Buka Bazar dan Lomba Kreasi Olahan Makanan 
Takalar

Peringati HUT Takalar ke-64, Pj. Bupati Takalar Didampingi Pj. Ketua TP. PKK Buka Bazar dan Lomba Kreasi Olahan Makanan 

inetnews.co.id. Takalar – Dalam rangka memperingati HUT Takalar yang ke-64. Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, didampingi Pj. Ketua Tp. PKK Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D, membuka bazar dan lomba kreasi makanan olahan berbahan ikan, seafood dan jagung di Tribun Lapangan H. Makkatang Dg Sibali, Rabu.(07/02/24)

Ketua Panitia Andi wirda Ningsi S.Tp dalam sambutnya melaporkan peserta lomba bazar kreasi makanan olahan berbahan ikan, seafood dan jagung Kabupaten Takalar meliputi organisasi wanita Se-Kab. Takalar, 10 TP PKK sekecamatan lurah dan desa, dan beberapa SD SMP dan SMA se-Kab. Takalar.

“Acara diikuti beberapa komunitas dan organisasi di kabupaten Takalar, dan perlu di ketahui bahwasanya bazar ini berjalan dengan lancar dengan habisnya kupon terjual” ujarnya

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad, M.Dev.,Plg, menyampaikan harapannya bahwa melalui kegiatan bazar ini, Takalar dapat kembali dikenal melalui kekhasan kuliner lokalnya.

“Acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk memeriahkan HUT Takalar, tetapi juga sebagai sarana untuk mempromosikan beragam kreasi makanan olahan berbahan dasar ikan, seafood, dan jagung, yang merupakan kekayaan lokal Kabupaten Takalar. Dengan demikian, diharapkan bahwa melalui kegiatan ini, Takalar dapat semakin dikenal luas sebagai destinasi kuliner yang beragam dan menarik perhatian wisatawan serta masyarakat luas” ujar Pj. Bupati.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video