info PolriMakassar

Insiden Maut di Tol Makassar, Land Cruiser Tabrak Truk, Dua Korban Meninggal

Mobil Land Cruiser yang kecelakaan Korban Meninggal Dunia(*)

inetnews.co.id – Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil Land Cruiser dengan nomor polisi B 1539 CJH dan truk kontainer Hyno gandengan R10 bernomor polisi DD 8937 MP di Jalan Tol Reformasi, Kota Makassar, pada Rabu.(25/09/24). Insiden tragis ini mengakibatkan dua orang meninggal dunia dan kerugian materiil yang belum dapat dipastikan nilainya.

Adapun kronologis kejadian bermula saat mobil Land Cruiser yang dikemudikan oleh H. Al Qadri Chaerudin (36) bergerak dari arah utara ke selatan di jalan tol tersebut. Mobil tersebut kemudian menabrak bagian belakang truk kontainer yang dikendarai oleh Wahyudi (36 tahun), seorang sopir asal Tamalalang, Makassar.

Dua korban jiwa dari kecelakaan ini adalah Nurjannah (35), yang meninggal dunia akibat cedera parah, serta Muhammad Fadlan (7), yang juga kehilangan nyawanya di rumah sakit setelah mengalami luka berat.

Sementara itu, pengemudi Land Cruiser, H. Al Qadri, mengalami luka ringan, dan penumpang lainnya, Khaerunnisa Haeruddin (23 ), kini dalam perawatan intensif di Rumah Sakit Ibnu Sina Makassar.

Pihak kepolisian dari Polrestabes Makassar segera mendatangi tempat kejadian untuk melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti, serta melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat, menyatakan bahwa kasus ini masih dalam proses penyelidikan lebih lanjut.

Kejadian ini menambah daftar panjang kecelakaan lalu lintas di wilayah Makassar, dan pihak kepolisian terus mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati di jalan dan mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku.

Sunber: Satlantas Polrestabes Makassar

 

Related Posts

1 of 7

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image