Sekda Harapkan Doa Dari Seluruh JCH Untuk Kemajuan Selayar
Selayar

Sekda Harapkan Doa Dari Seluruh JCH Untuk Kemajuan Selayar

Inetnews.co.id, Selayar – Sedikitnya ada 6 poin harapan dari Sekda Kabupaten Kepuluan Selayar yang dititipkan kepada seluruh Jamaah Calon Haji ( JCH ) asal Kabupaten Kepulauan Selayar.

Salahsatu poin titipan Sekda adalah mengharapkan agar seluruh Jamaah Calon Haji mendoakan untk Kemajuan Selayar dan semoga terhindar dari segala bencana.

 

Harapan ini di Sampaikan Sekda 

Drs. Mesdiyono, M. Ec. Dev dalam sambutannya pada acara Pelepasan Jamaah Calon Haji Kab. Kepulauan Selayar di Mesjid Agung Al Umarain Benteng Selayar, Sabtu (11/5/2024).

 

Hal lainnya diharapkan Mesdiyono adalah, agar seluruh JCH tetap menjaga kebersamaan dan saling memberi bantuan serta yang paling penting adalah menjaga Kesehatan masing masing, sehingga seluruh rangkaian Ibadahnya bisa terselenggara dengan sempurna dan kembali ke Tanah air dengan menyandang predikat haji mabrur.

 

Sebelumnya, Kepala Kementerian Agama Kab. Kepulauan Selayar 

Dr H. Nur Aswar Badulu, S.Ag., M.Si selaku Ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan bahwa, 118 orang CJH Kab. Kepulauan Selayar ini akan tergabung pada Kelompok Terbang 2 ( dua ) embarkasi Makassar gabungan dari CJH Kab. Sidrap dan Kota Makasar.

 

Hadir pada kegiatan ini antara lain Para unsur Forkopimda, para Kepala OPD , Asisten dan para Kabag serta segenap keluarga pengantar CJH memenuhi Mesjid Agung Al Umaraini.(Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video