Muncul Dikancah Politik, Jurni Jalin Silaturahmi dengan Lukman Abunawas
Pemkab Mubar

Muncul Dikancah Politik, Jurni Jalin Silaturahmi dengan Lukman Abunawas

Pertemuan Jurni bersama Lukman Abunawas di salah satu tempat di Jakarta.(*)

inetnews.co.id. Mubar- Kemunculan Jurni, S.Si sebagai figur baru dikancah politik Sultra cukup mengagetkan. namanya kini mulai ramai didiskusikan. Bahkan kemunculan dirinya bersama mantan Wagub Sultra, Lukman Abunawas (LA) di salah satu tempat di Jakarta belum lama ini lantas mengundang spekulasi beragam di masyarakat.

Sebagai salah satu bakal calon Gubernur Sultra, Jurni nampaknya sangat serius menyiapkan dirinya. Tidak hanya mendaftar di partai politik, tapi putra Muna yang lahir dan besar di Kabupaten Buton, yang saat ini mekar menjadi Buton Tengah ini juga mulai menjajaki komunikasi dengan para tokoh. Kemunculannya bersama Lukman Abunawas yang notabene sebagai Ketua DPD PDIP Sultra pun bisa jadi ditafsirkan lagi “loby” politik.

Lukman Abunawas sendiri, selain sebagai ketua partai juga merupakan bakal calon Gubernur. Sedang Jurni adalah kader Nasdem yang juga digadang-gadang bakal nyagub. Apakah ini isyarat jika PDIP dan Nasdem akan kawin kembali dipilkada Sultra nanti ?

Segala kemungkinan masih bisa terjadi. Apalagi Nasdem dan PDIP dipilkada Sultra lalu memiliki kenangan indah dengan mengantarkan pasangan AMAN (Ali Mazi-Lukman) menjadi pemenang kala itu.

Liaison Officer Jurni, La Ode Bariun mengatakan bahwa saat ini Jurni sudah mendaftar dibeberapa partai politik. langkah maju lain yang sedang dilakukan adalah melakukan komunikasi dengan para pihak, termasuk salah satunya pertemuan dengan pihak LA belum lama ini.

“Iya benar mereka ketemu di Jakarta. Ini bagian silaturahmi para tokoh,” beber Bariun membenarkan pertemuan yang ikut dihadiri mantan Bupati Wakatobi, Haliana, dan mantan Pj Walikota Kendari, Asmawa Tosepu tersebut’ cetusnya.Rabu.(01/05)

Hrz

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video