Dukung Kinerja Tim Inspeksi Umum Kajati Sulsel Periksa Kinerja Kejari Enrekang
Uncategorized

Dukung Kinerja Tim Inspeksi Umum Kajati Sulsel Periksa Kinerja Kejari Enrekang

inetnews.co.id.Inspeksi umum bertujuan pemeriksaan kinerja bertempat di Kantor Kejaksaan Negeri Enrekang dipimpin ketua tim Asisten Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Selatan, Ewang Jasa Rahadian, S.H., M.H dan jaksa pengawasan Kajari Sulsel dan tim auditor berkunjung pada hari Senin tanggal 13 Mei 2024 untuk Inspeksi umum.

Kepala Kejaksaan Negeri Enrekang, Padeli, S.H., M.Hum selaku tuan rumah didampingi oleh para Kepala Seksi mempersiapkan sarana dan prasarana yang dibutuhkan selama inspeksi umum selama satu hari 13 Mei 2024.dalam mendukung pelaksanaan tugas dan kinerja jajaran sehingga pelaksanaan inspeksi umum berjalan aman dan lancar.

“Dalam proses pemeriksaan dilakukan secara menyeluruh oleh tim Inspeksi umum beranggotakan 15 orang berbagi tugas dan berlangsung diruangaan Bidang Tindak Pidana Umum, Bidang Tindak Pidana Khusus, Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara, Bidang Intelijen, Bidang PB3R, dan Bidang Pembinaan,” kata Kajari Enrekang Padeli,SH.MH (13/05/24).

Dalam pelaksanaan Inspeksi umum ini, Tim Pengawasan Kejaksaan Tinggi Sulsel terdiri dari Asisten Pengawasan, para pemeriksa,jaksa pengawasan dan para auditor dilakukan berlangsung lancar,

Inspeksi umum dalam pemeriksaan dan berpedoman pada Program Kerja Pemeriksaan (PKP) tahun 2024 dari Kejaksaan Agung RI selanjutnya dilakukan pengarahan oleh Asisten Pengawasan dan pembacaan hasil pemeriksaan oleh para pemeriksa dan tim auditor.

Ketua tim Inspeksi umum dari Kejati Sulsel Ewang Jasa Rahadian, S.H., M.H.
mengatakan Pemeriksaan dilakukan berjalan lancar dan memuaskan, hal ini guna menilai integritas dan kinerja pada pegawai dalam melaksanakan tugas sebagai Aparat Penegak Hukum (APH).

“Inspeksi umum dari internal Kejati Sulsel merupakan bentuk pengawasan yang rutin dalam membangun kinerja dalam penuntutan dan penindakan hukum segenap Kejaksaan Negeri agar dalam menjalankan tugasnya tetap berada di “jalur” yang benar dan inspeksi umum di Kejari Enrekang berjalan lancar,”kata Ewang Jasa Rahadian, S.H., M.H. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video