Ajang Milad Ke- 43 BKMT Prov. Sultra di Wakatobi, Pemkab Mubar turunkan Peserta Terbaik Salahsatu Lomba Tilawah
Pemkab Mubar Uncategorized

Ajang Milad Ke- 43 BKMT Prov. Sultra di Wakatobi, Pemkab Mubar turunkan Peserta Terbaik Salahsatu Lomba Tilawah

inetnews.co.id. Mubar- Bupati Muna Barat(Mubar) Laode Butolo melalui Sekretaris Daerah( Sekda) LM Husein Tali melepas kontingen Badan Kontak Majelis Taklim,( BKMT) Muna Barat di tandai dengan penyerahan bendera BKMT oleh Sekda Mubar kepada Ketua kontingen BKMT Mubar Muliati Husein Tali yang di laksanakan di Aula Kantor Bupati Mubar, Sabtu, (04/05/24)

Milad ke- 43 BKMT Provinsi Sulawesi Tenggara tersebut, di rencanakan di laksanakan pada tanggal 8 sampai 10 Mei bertempat di Kabupaten Wakatobi.

Dalam sambutanya Sekda Mubar LM Husein Tali saat melepas Kontingen BKMT Mubar mengatakan bahwa, peserta Lomba hendaknya menjaga nilai- nilai moril yang di lombakan.

“Inti sari dari kegiatan Lomba ini adalah, bagaimana kita menerjemahkan nilai- nilai moril dalam kehidupan sehari hari baik terhadap sesama warga BKMT lebih- lebih kepada masyarakat luas,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris BKMT Muna Barat menyampaikan banyak terimah kasih kepada PJ Bupati Mubar yang telah mengalokasikan anggaran untuk mendukung kegiatan BKMT.

“Alhamdulillah dengan dukungan penuh oleh PJ Bupati Mubar kami bisa mengikuti seluruh cabang lomba dalam memeriahkan milad ke 43 Provinsi Sulawesi Tenggara tahun ini. Kemudian untuk cabang lomba yang di ikuti Kontingan BKMT Mubar yakni, Tilawah, Hafalan 30 Juz,Daiyah dan Asmaul Husna,” bebernya.

Untuk di ketahui, Kontingan BKMT Mubar yang di lepas langsung oleh Sekda Mubar berangkat melalui Via Jet Liner dari Kendari ke Wakatobi.

Hrz

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video