Walikota Makassar Sholat Iedul Fitri 1445H Bersama Pj. Gubernur Sulsel Di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna
PEMKOT MAKASSAR

Walikota Makassar Sholat Iedul Fitri 1445H Bersama Pj. Gubernur Sulsel Di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna

Walikota Makassar Danny Pomanto Bersama Pj. Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin Sholat Iedul Fitri 1445 H Di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna(*)

inetnews.co.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Pj Gubernur Sulsel melaksanakan Salat Idul Fitri 1445 Hijriah di Masjid Kubah 99 Asmaul Husna, Rabu (10/04/2024).

Dalam kesempatan itu, Ramdhan Pomanto, yang akrab disapa Danny, bersyukur atas pelaksanaan Salat Idul Fitri yang merupakan penghujung dari perjalanan Ramadan. Dia berharap, semua umat yang telah menjalani Ramadan menjadi orang yang lebih bertaqwa.

Meskipun cuaca pada malam sebelumnya diguyur hujan, Danny melihatnya sebagai berkah yang menghapus dosa-dosa umat yang memohon ampunan kepada Allah. Dia berharap, tanda-tanda ini akan mendorong setiap individu untuk lebih baik ke depannya.

Danny juga menyoroti pelaksanaan Salat Idul Fitri di Masjid Kubah 99 sebagai tradisi baru. Dia mengimbau masyarakat untuk mengisi dan memakmurkan masjid tersebut dengan ibadah yang khusyuk serta menjaga kebersihan dan silaturahmi.

Dengan harapan agar suasana silaturahmi yang terjalin selama Ramadan tetap berlangsung, Danny menekankan pentingnya kebersamaan dalam membangun kota.

Menurutnya, kerjasama adalah kunci dalam memajukan daerah, dan kebersamaan perlu ditingkatkan, terutama setelah Ramadan.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video