Puluhan Ribu Lebih Masyarakat Tumpah Ruah pada acara Tasyakuran Dan Syawalan Keluarga Laode Darwin, Hadir 11 Kecamatan se- Kabupaten Mubar
Pemkab Mubar

Puluhan Ribu Lebih Masyarakat Tumpah Ruah pada acara Tasyakuran Dan Syawalan Keluarga Laode Darwin, Hadir 11 Kecamatan se- Kabupaten Mubar

Laode Darwin saat berikan kata sambutan dihadapan ribuan warga masyarakat Muna Barat (Red)

inetnewsco.id. Mubar- Walaupun di guyur hujan deras tidak menyurutkan semangat masyarakat simpatisan Laode Darwin di 11 Kecamatan se Muna Barat untuk menghadirinya acara halal bihalal dan syukuran rumah Laode Darwin, Selasa,30/04/24)

Dari pantauan Media inetnews.co.id, sebanyak 15 ribu kursi yang di sediakan oleh panitia tanpa satu pun yang tidak terisi. dan masih banyak masyarakat yang tidak mendapatkan tempat duduk namun terlihat mereka sangat antusias mendengarkan para pembicara di depan podium.

Dalam sambutanya Ketua KONI Muna Barat ini menyampaikan bahwa, terimah kasihnya kepada semua elemen Masyarakat yang telah hadir walaupun di guyur hujan Deras tidak menyurutkan semangat untuk bersama sama menghadiri acara halal bihalal dan tasyakuran serta syawalan.

Puluhan Ribu Warga Masyarakat Mubar dari 11 Kecamatan antusias menghadiri acara Tasyakuran dan Syawalan Laode Darwin(*)

 

“Saya sangat berterimakasih kepada seluruh masyarakat yang hadir di acara saya walaupun dengan pakaian yang basa kuyup. Kemudian hari ini saya sudah membangun dua rumah di Mubar, ini adalah bentuk komitmen saya untuk mengabdikan diri saya untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Muna Barat,” ujarnya.

Untuk di ketahui di acara halalbihalal dan tasyakuran Laode Darwin turut di hadiri Ridwan BAE, Tokoh Akademisi mantan Rektor Unhalu Mahmud Hamundu, Calon Bupati Muna Iksan Taufik Ridwan, Tokoh Agama, Tokoh Adat, dan beberapa pimpinan partai politik di Mubar, yakni Ketua partai Golkar, Ketua Partai Demokrat,.Ketua Partai PKB,.Ketua Partai PBB, Ketua Partai PPP, dan yang mewakili partai Nasdem dan Gerindra.

Hrz

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video