Ketua TP.PKK Kota Makassar Kunjungan ke Kecamatan Ujung Pandang Dalam Rangka Silaturrahmi sekaligus Halal Bi Halal
Kecamatan Ujung Pandang

Ketua TP.PKK Kota Makassar Kunjungan ke Kecamatan Ujung Pandang Dalam Rangka Silaturrahmi sekaligus Halal Bi Halal

Ketua TP. PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail dalam kunjungan Silaturrahmi dan Halal Bi Halal di Kelurahan Pisang Utara, Kecamatan Ujung Pandang. Senin(23/04).

inetnews.co.id, Makassar – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail mewakili Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengunjungi Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (23/04/24).

Dalam Kunjungannya Ketua TP PKK Makassar ini dalam rangka silaturahmi sekaligus Halal bi Halal dengan seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang, bertempat di Jalan Gunung Lompobattang, Kelurahan Pisang Utara.

Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail menyampaikan salam dari Wali Kota Makassar kepada seluruh jajaran Pemerintah Kecamatan Ujung Pandang dan masyarakat yang hadir.dalam acara tersebut

“Ini menjadi ajang untuk mempererat tali silaturahmi antara pemerintah daerah dengan warga, sekaligus momen untuk bermaaf-maafan dan berbagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah ini,” ujar Indira.

Acara Halal Bi Halal ini turut mendampingi Ketua TP. PKK Kota Makassar ini Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri beserta Sekretaris Camat, dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Ujung Pandang.

Dalam Kesempatannya, Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri yang menyambut Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Jusuf Ismail mengatakan, kunjungan ini menggambarkan nuansa kebersamaan yang erat antara Pemerintah Kota, Pemerintah Kecamatan, Kelurahan dan masyarakat.

“Saya berharap melalui kegiatan seperti ini, akan semakin terjalin komunikasi yang baik antara Pemerintah dan Masyarakat. Hal ini menjadi pondasi penting dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berpihak kepada kepentingan serta kebutuhan masyarakat Kota Makassar,” pungkasnya.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video