Kaum Dhuafa Desa Singki Dibantu Layanan Kesehatan Gratis BAZNAS Enrekang
Uncategorized

Kaum Dhuafa Desa Singki Dibantu Layanan Kesehatan Gratis BAZNAS Enrekang

inetnews.co.id, Gelar Pemeriksaan Kesehatan gratis bagi golongan dhuafa digelar Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab Enrekang memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis kepada 29 warga duafa dusun Baturape desa Singki Kecamatan Anggerajamulai 25 /4/ 2024.

Pemeriksaan kesehatan gratis ini diberlakukan oleh Klinik Pratama Baznas Enrekang untuk membantu kondisi kesehatan guna mengetahui tingkat atau kondisi kesehatannya, tanpa harus keluar biaya serta waktu yang lebih efesien.

Sejumlah program yang ada di Klinik Pratama Baznas Enrekang merupakan bentuk pelayanan pemeriksaan kesehatan gratis BAZNAS untuk para mustahik termasuk pemeriksaan, pengobatan dan juga layanan ambulance secara gratis.

Ketua Baznas Enrekang, drh.H. Junwar,
(29/04/2024) menerangkan , pelayanan kesehatan dari klinik Pratama mendatangi sejumlah dusun di wilayah Enrekang menemui khusunya kaum dhuafa.

Juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dimanapun berada yang telah menunaikan Zakat Infak dan sedekahnya di BAZNAS karena berkat dana yang terkumpul diupayakan pada golongan yang membutuhkan.

“BAZNAS Enrekang dapat menyelenggarakan kegiatan seperti ini yang mana kegiatan seperti ini akan dilakukan setiap tahun,”ujar H.Junwar. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video