Kapolres Enrekang,Kajari Dan Ketua DPRD Berkiprah Tanam Pohon Hari Bumi Sedunia 2024
Nasional

Kapolres Enrekang,Kajari Dan Ketua DPRD Berkiprah Tanam Pohon Hari Bumi Sedunia 2024

inetnews.co.id. Enrekang- Hari Bumi Sedunia tahun 2024 secara serempak juga dilakukan Pemda Enrekang bersama Forkopimda dengan melakukan penanaman pohon dilahan kosong dan lingkungan rawan longsor.

Tampak bersemangat melakukan penanaman antaranya Kapolres Enrekang AKBP.Dedi Surya Dharma,SH. SIK.MM, Kajari Padeli SH.MHum,Ketua DPRD Muh.Idris Sadik dan Kancab.Bank Sulselbar Asdiyana, Ka unit BNI Enrekang Muh.Pagi, kepala jawatan serta sejumlah kepala OPD dan KPH Mata Allo.

Diterangkan Kapolres Enrekang, mendorong perbaikan lingkungan kita melalui penghijauan menjadi bagian dalam mengurangi kerawanan terjadinya bencana longsor termasuk banjir.

Kegiatan ini sejalan tugas kepolisian yang diamanahkan Pj.Gubernur Sulsel dan Kapolda Sulsel yang diharapkan dapat menjadi langkah maju memerangi perubahan iklim dan meningkatkan kesadaran lingkungan guna mengurangi rawan longsor dan bencana lainnya.

“Kita perlu menjaga lingkungan dari kerawanan bencana seperti di wilayah Kabupaten Enrekang khususnya dan provinsi Sulsel pada umumnya,”ucap Kapolres Enrekang AKBP.Dedi Surya Dharma,SH.SIK.MM (22/04/24)

Diketahui, Penjabat Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin telah meluncurkan Program Sedekah Pohon yang menanam berbagai jenis pohon seperti sukun, durian, nangka madu, manggis, dan lainnya. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video