Camat Ujung Pandang gelar Rakor Bersama Seluruh Lurah, ini yang Dibahas
Kecamatan Ujung Pandang

Camat Ujung Pandang gelar Rakor Bersama Seluruh Lurah, ini yang Dibahas

inetnews.co.id, Makassar – Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S,IP., MM saat ini menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh Lurah Se-Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (02/04/24).
Rakor tersebut dilaksanakan di ruang Kantor Kecamatan Ujung Pandang, yang membahas terkait persiapan malam takbiran Hari Raya Iedul Fitri 1445 H/2024 M.
Menurut Syahrial Syamsuri, kegiatan ini sangat penting dilakukan agar saat malam takbiran nantinya dapat berjalan dengan baik dan lancar tanpa adanya kendala sesuai harapan.
Adapun salah satu tujuannya ialah untuk mengetahui gambaran umum persiapan pawai malam takbiran dan sholat Idul Fitri khususnya di wilayah Kecamatan Ujung Pandang serta ingin mendengar berbagai masukan dari pihak terkait untuk menjamin kelancaran dan ketertiban agenda kegiatan tersebut.
Pihaknya juga meminta untukĀ  memberikan informasi terkait Rute pawai malam takbiran, waktu pelaksanaan dan perkiraan jumlah umat yang hadir, ucapnya.
Lanjut Syahrial Syamsuri, selian itu kita perlu juga memikirkan lokasi parkiran sehingga tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas di sekitar sekitar lokasi.
Dan melakukan pemetaan terhadap kemungkinan adanya masyarakat yang Pro dan Kontra dalam kegiatan tersebut, pemetaan daerah rawan macet sehingga pihak unsur terkait nantinya dapat mengaturĀ  perkuatan pengamanan, tutupnya.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video