Bersama Forkopimda, Wali Kota Makassar Langsung Turun Cek Kesiapsiagaan Pos Pengamanan Iedul Fitri 1445H
PEMKOT MAKASSAR

Bersama Forkopimda, Wali Kota Makassar Langsung Turun Cek Kesiapsiagaan Pos Pengamanan Iedul Fitri 1445H

inetnews.co.id, Makassar – Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto bersama Forkopimda Kota dan Provinsi Sulawesi Selatan turun mengecek Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H pada malam Selasa.(9/04/2024)

Pengecekan dilakukan di bawah pengawasan langsung Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi.

Dua titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu Lebaran Idul Fitri 1445 H yang dikunjungi adalah Pos Polres Pelabuhan Soekarno-Hatta dan Pos Trans Studio Mal (TSM) Makassar.

“Pengamanan terpadu ini menunjukkan kesiapsiagaan yang luar biasa. Kami mengucapkan terima kasih atas pelayanan yang diberikan, termasuk pelayanan kesehatan,” ujar Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin.

Menurut Bahtiar Baharuddin, keberadaan Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu ini membuat masyarakat merasa lebih aman dalam merayakan Idul Fitri 1445 H.

“Ini memberikan keamanan bagi masyarakat saat merayakan Idul Fitri, dan aparat negara di wilayah ini terus memberikan pelayanan terbaik,” tambahnya.

Bahtiar Baharuddin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Polrestabes Makassar, Wali Kota Makassar, dan seluruh jajaran Forkopimda Sulsel atas kerja sama dan keselarasan yang terjaga.

Di sisi lain, Wali Kota Danny Pomanto juga mengungkapkan apresiasi kepada semua pihak yang telah membantu TNI dan Polri dalam menjaga keamanan selama Perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Diantaranya, dengan menyediakan personel untuk mendukung TNI/Polri di Pos Pengamanan dan Pelayanan Terpadu, termasuk tenaga kesehatan dan personel Satpol PP.

“Dengan upaya ini, kami berharap bahwa situasi selama Idul Fitri 1445 H akan tetap aman dan kondusif,” tutup Danny Pomanto.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video