7 Partai Politik Nyatakan Sikap Dukung Laode Darwin Nakhodai Mubar Periode 2024- 2029.
Pemkab Mubar

7 Partai Politik Nyatakan Sikap Dukung Laode Darwin Nakhodai Mubar Periode 2024- 2029.

Foto Bersama para Ketua Partai pendukung Laode Darwin jadi Cabup Mubar periode 2024-2029.(15/04)

inetnews.co.id. Mubar- Sebanyak Tujuh Ketua Partai Politik menyatakan sikap mendukung Bakal Calon Bupati Muna Barat( Mubar) Laode Darwin untuk menakhodai Mubar periode 2024- 2029.

Ketujuh Partai Politik yang mendukung dan menyatakan sikap yakni Ketua Partai Golkar, Ketua Partai PPP, Ketua Partai Demokrat, Ketua Partai Nasdem, Ketua Partai Gerindra, Ketua Partai PBB, dan Ketua Partai PKB.

Antusias masyarakat Mubar menghadiri kegiatan pengantaran Laode Darwin menuju Kantor PDI-P.(15/04)

 

Salah satu Ketua Partai Demokrat Mubar Agung Darma di hadapan ribuan simpatisan dan relawan mengatakan Partai Demokrat siap lahir batin mendukung Laode Darwin menjadi Bupati Mubar periode 2024- 2029.

“Partai Demokrat sudah bulat menyatakan sikap mendukung Laode Darwin untuk menjadi Bupati Muna Barat, olehnya itu saya mengajak kepada seluruh simpatisan dan relawan pendukung Laode Darwin untuk bersama- sama mengantarkan Laode Darwin menuju Kantor Sekretariat PDIP dengan tertib,” ujarnya,Senin,(15/04/24).

Dari pantauan Media inetnews.co.id, ribuan masyarakat simpatisan dan relawan Laode Darwin ikut bergabung mengantarkan Laode Darwin menuju Kantor Sekretariat PDIP dengan berjalan kaki, dengan di suguhkan berbagai atraksi silat Muna seperti Kuda Lumping dan Reog Ponorogo.

Hrz

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video