Wakili Kapolres, Plt Kasi Humas Polres Gowa Hadiri Peresmian Sekretariat Pengurus Daerah PWI Gowa di HPN ke-78
info Polri Nasional

Wakili Kapolres, Plt Kasi Humas Polres Gowa Hadiri Peresmian Sekretariat Pengurus Daerah PWI Gowa di HPN ke-78

inetnews.co.id, Gowa – Kapolres Gowa AKBP R.T.S Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.M., M.I.K diwakili oleh Plt. Kasi Humas Polres Gowa IPDA Udin Sibadu, S.H., menghadiri peresmian Kantor Sekretariat PWI Kabupaten Gowa bertempat di kawasan gedung GOR PBSI Gowa Jalan Tumanurung Raya, Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (9/2/24).

Peresmian kantor sekretariat PWI Kabupaten Gowa ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Sekertaris Camat Somba Opu. Zulfikar perwakilan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Gowa, bersama Ketua PWI Kabupaten Gowa, Plt. Kasi Humas Polres Gowa, perwakilan dari Bawaslu Kabupaten Gowa, Wakil Ketua KNPI Kabupaten Gowa, Sekertaris PWI Kabupaten Gowa dan Para pengurus PWI serta insan Pers.

Selain peresmian kantor PWI Kabupaten Gowa, juga dirangkaikan dengan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) yang Ke-78 Tahun 2024 yang jatuh pada hari ini, Jumat 9 Februari 2024.

Dalam kesempatan itu, Plt. Kasi Humas Polres Gowa IPDA Udin Sibadu, S.H. menyampaikan, melalui peresmian kantor Sekretariat PWI ini kedepan semakin profesional, berintegritas, bermarwah dan bermartabat karena Pers memiliki peran yang sangat penting dalam mendukung membangun Daerah, menurut kami, jika pers maju maka daerah pun akan maju.

Ia menambahkan, Polres Gowa berkomitmen untuk menjaga kemerdekaan pers dan kebebasan jurnalis dalam melaksanakan tugasnya. Kami berharap jurnalis tidak menyalahgunakan kemerdekaan dan kebebasannya untuk kepentingan pribadi, Peran media sebagai sarana informasi yang disajikan mampu memiliki peran yang signifikan dalam sosial bermasyarakat, tuturnya.

“Secara terpisah Kapolres Gowa mengungkapkan bahwa dengan diresmikannya kantor sekretariat PWI Kabupaten Gowa ini, salah satu fungsinya sebagai sarana pendukung tugas bagi dewan pengurus PWI, kami harap sinergitas Polres Gowa dan PWI Kabupaten Gowa terus terjaga dan kerjasama lebih ditingkatkan lagi khususnya dalam menjaga Kamtibmas diwilayah Kabupaten Gowa,” tegasnya.

“Sekali lagi selamat atas peresmian kantor Sekretariat PWI Kabupaten Gowa dan Ultah hari Pers Nasional (HPN) yang ke-78 tahun 2024.”ucapnya

Sementara Ketua PWI Gowa menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam peresmian kantor sekretariat PWI Gowa yang baru dan mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota atas kekompakan nya,” kata ketua PWI Gowa.

“Arman K. Sewang, tentu dengan adanya sekretariat yang baru lebih representatif ini, ketua PWI Gowa berharap pengurus dan anggota melahirkan semangat baru agar dapat terus menjaga kekompakan,” terang ketua PWI Gowa.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video