Waka Polres Enrekang Pimpin Gelar Apel Deklarasi Anti Knalpot “Brong” Demi Kamtibselcar
Nasional

Waka Polres Enrekang Pimpin Gelar Apel Deklarasi Anti Knalpot “Brong” Demi Kamtibselcar

inetnews.co.id, Apel deklarasi mengajak kesadaran Anti knalpot Racing tidak sesuai spesifikasi bersama komunitas sepeda motor anak muda hingga Mahasiswa Unimen dan pelajar EMAXO (Enrekang Max Owner) dan siswa SMA 2 Enrekang digelar di Mako Polres Enrekang, Rabu (7/2/24).

Apel deklarasi dipimpin. Waka polres Enrekang Kompol. Sulkarnain,SKM, M.Adm.SDA mewakili Kapolres Enrekang diawali pembacaan deklarasi perwakilan komunitas EMAXO yang diikuti oleh seluruh pesetrta apel.

Dalam sambutannya, Kapolres Enrekang dibacakan oleh Wakapolres Enrekang Kompol Sulkarnain, SKM, M.Adm, SDA mengatakan hari ini kita melaksanakan apel deklarasi anti knalpot tidak sesuai dengan spesifikasi teknis di wilayah Kabupaten Enrekang.

“Apel deklarasi ini tentunya larangan menggunakan knalpot brong ini dalam rangka menciptakan situasi wilayah tetap kondusif menjelang Pemilu 2024,” ujar Kompol Sulkarnain (7/02/24).

Kompol. Sulkarnain juga menuturkan, Kegiatan ini dilakukan secara serentak seluruh Indonesia serta menghimbau pada segenap peserta dan masyarakat.

“Mari kita memberikan edukasi kepada masyarakat tentang larangan menggunakan knalpot tidak sesuai spesifikasi teknis,karena suaranya mengganggu masyarakat dan melanggar Undang- Undang Lalu Lintas,” ajaknya.

Lebih jauh dalam himbauan Kompol Sulkarnain, untuk besama-sama seluruh komponen elemen masyarakat siap mewujudkan situasi kamseltibcarlantas dan kamtibmas di Kabupaten Enrekang dalam rangka menyongsong Pemilu Damai 2024.

Kasat lantas polres Enrekang yang mengawal kegiatan apel deklarasi bersama Wakapolres Enrekang kemudian dilanjutkan dengan pemberian helm secara simbolis kepada peserta apel.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video