Sekretariat PWI Gowa Diresmikan di HPN ke-78, Juanto Avol: Sinyal Baik dan Tanda Kemajuan Demokrasi
Nasional

Sekretariat PWI Gowa Diresmikan di HPN ke-78, Juanto Avol: Sinyal Baik dan Tanda Kemajuan Demokrasi

inetnews.co.id. Gowa – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) bertepatan hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-78 Tahun, dengan bangga PWI kab Gowa meresmikan kantor sekretariat baru mereka.

Acara peresmian ini berlangsung cukup sederhana yang dihadiri oleh beberapa instansi pemerintah daerah dan kepolisian, dalam dunia jurnalistik ini menjadi momentum penting bagi PWI untuk memperkuat komitmennya dalam mendukung kebebasan pers dan menjaga integritas profesi wartawan.

Dimana juga diselenggarakan di bekas gedung KNPI Gowa, tepatnya GOR olahraga bulutangkis, jalan Tumanurung Raya, Kelurahan Sungguminasa, Kecamatan Somba Opu, Gowa. Jum’at.(09/02/24)

Dalam sambutannya, Ketua PWI Kabupaten Gowa, Muh Arman K. Sewang, bahwa Kantor sekretariat baru PWI kabupaten Gowa yang akan diresmikan hari ini bertepatan dengan Hari Pers Nasional ke 78 bertujuan untuk mengasah dan memberikan ruang untuk berdiskusi buat sesama Pewarta, terkecuali Wartawan yang sudah bergabung dalam PWI Gowa ini. Ujarnya

Selain itu sekretariat ini akan juga digunakan dan memperhatikan kebutuhan para anggota yang dilengkapi dengan fasilitas modern dan ruang kerja yang nyaman.

Ketua PWI Gowa ini juga menekankan pentingnya kantor ini sebagai tempat bagi wartawan untuk berkumpul, berbagi informasi, sharing sharing supaya dalam berita akan menghasilkan liputan yang berkualitas.

Ketua PWI Gowa menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam peresmian kantor sekretariat PWI Gowa yang baru dan mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota atas kekompakan nya,” kata ketua PWI Gowa.

“Arman K. Sewang, tentu dengan adanya sekretariat yang baru lebih representatif ini, ketua PWI Gowa berharap pengurus dan anggota melahirkan semangat baru agar dapat terus menjaga kekompakan,” terang ketua PWI Gowa.

Ditanyakan Komisioner Bawaslu Gowa. Juanto Avol terkait kehadiran Bawaslu Gowa saat Peresmian tersebut mengatakan

“Hadirnya Kantor PWI di Gowa adalah sinyal baik, dan itu tanda kemajuan demokrasi disuatu wilayah.

Lebih lanjut, Koordiv Pencegahan Parmas dan Humas  Bawaslu Gowa ini bahwa dengan adanya Sekret PWI Gowa saat ini akan menjadikan peran media cukup strategis.

“Media punya peran strategis sbg pilar demokrasi yang sangat penting dan menjadi mitra strategi semua stake holder. Selamat atas kantor baru bagi sahabat sahabat media.” Pungkasnya

Hadir dalam acara tersebut, Plt Kasihumas Polres Gowa, Ipda ,Udin Sibadu, Sekcam Sombaopu Zulfikar, pengurus partai politik serta organisasi seperti KNPI Gowa yang dihadiri oleh Waket KNPI Gowa Wahyudin dan beberapa organisasi Media lainnya

Mir

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video