Lancar Evaluasi Triwulan I Kinerja Pj.Bupati Enrekang Dr.H.Baba,SE.MM Dinilai Irjen Kemendagri
Nasional

Lancar Evaluasi Triwulan I Kinerja Pj.Bupati Enrekang Dr.H.Baba,SE.MM Dinilai Irjen Kemendagri

inetnews.co.id, JAKARTA. Pj Kepala Daerah dilakukan penilaian, salah satunya Pj Bupati Enrekang Dr.H.Baba,SE. MM setelah memasuki masa 3 bulan kepemimpinan dijadwal memaparkan kinerjanya di depan tim evaluator Inspektur jenderal (Irjen) Kemendagri,Jakarta.

Berdasarkan ketentuan pasal 18, pasal 20, pasal 21, dan pasal 22 Peraturan Menteri Dalam Neger (Permendagri) Nomor 4 tahun 2023 tentang Pj Gubernur, Pj Bupati, dan Pj Walikota, Kemendagri melaksanakan evaluasi kinerja atas pelaksanaan tugas Pj Kepala Daerah.

Pj Bupati Dr.H Baba pada penilaian yang dilakukan oleh Kemendagri,memaparkan capaian kinerja yang menjadi indikator penilaian, bertempat di Ruang pertemuan utama, Kantor inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri, Jakarta, Rabu (31/01/24).

Pj Bupati Enrekang yang didampingi sejumlah eselon II dan III membenarkan
adanya pelaksanaan evaluasi di Inspektur jenderal (Irjen) Kemendagri hanya belum bisa memberi penjelasan lebih rinci pada media karena pertimbangan waktu.

Dikabarkan dalam pertemuan evaluasi PJ Bupati Enrekang berkesempatan memaparkan sejumlah capaian kinerja yang telah dilakukan, dihadapan tim penilai yang dipimpin langsung oleh Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Dalam Negeri, Tomsi Tohir.

Sumber Kabag protokol menyampaikan, mendampingi kegiatan ini, Pj.Sekda Dr. Andi Sapada,Kadis Sosial, kepala BKAD, Dispenda,Kadis Kesehatan,kadis KPTSP, Asisten II,DTPHP,Diskepang, Dikbud dan BKPSDM,Kabag keuangan/perencanaan
,Kabag pemerintahan,Kabag Protokol dan Kabag Umum.

Tim Evaluator dari Inspektur jenderal (Irjen) Kemendagri Ketua tim Tomsi Tohir dan anggota Inspektur khusus Dr. Drs. Teguh Narutomo, MM, CRGP, CGCAE, CFrA,Sekertaris Irjen A. Husin Tambunan, Brigjen Pol. Rustam Mansur,

Dr. Ucok Abdulrauf Damenta,S.Sos, Mag.rer.publ, Elfin Elyas,Ihsan Dirgahayu, Drs. Azwan, M.Si, Bachtiar Sinaga, SE, MM, CRGP, CGCAE,Muhammad Dimiyati, S.Sos., M.TP,PPUPD.

Pula Kusna Heriman,Wiratmoko,A.k,M.Ak,
Dr. Nizwar Affandi dan Kabag Anev Maharina Desimaria dalam kajiannya secara umum memberi masukan dalam optimalisasi pencapaian program prioritas PJ Bupati Enrekang. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video