Jelang Distribusi Logistik Pemilu, KPU Kepulauan Selayar Gelar Dzikir dan Doa
Selayar

Jelang Distribusi Logistik Pemilu, KPU Kepulauan Selayar Gelar Dzikir dan Doa

Inetnews.co.id, Selayar-KPU Kepulauan Selayar menggelar Dzikir dan Doa Doa bersama, yang dilaksanakan di Aula Kantor KPU, Jln. Jend Ahmad Yani Benteng, malam ini Senin, (05/02/2022).

Dzikir dan do’a ini dilaksanakan dalam rangka memohon kelancaran kepada Allah SWT, dalam pelaksanaan Pemilu 2024, khususnya proses Distribusi Logistik.

 

“ Dzikir dan Doa ini kami laksanakan untuk memohon kepada Allah SWT untuk suksesnya penyelenggaraan pemilu 2024, khususnya pendistribusian logistik pemilu di kepulauan” kata Ketua KPU Kepulauan Selayar Andi Dewantara.

 

Giat Dzikir  dan Doa tersebut dipimpin l oleh Ustadz Zubair Nur S.Ag, M. Ap dengan mengusung tema “Untukmu negeriku kami persembahkan pengabdian terbaik melalui demokrasi pemilu tahun 2024”

 

Kegiatan tersebut dihadiri Anggota KPU Kab. Kep. Selayar, Sekretaris , Para kasubag dan Staf KPU Kab. Kep. Selayar dan  Para Anggota PPK dan PPS se-Kab. Kep. Selayar

 

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, KPU Kepulauan Selayar, menjadwalkan akan melakukan Distribusi Logistik pada tanggal 05-10 Februari 2024 untuk Wilayah Kepulauan. Namun hingga saat ini belum ada jadwal pasti sehubungan dengan kondisi cuaca yang masih kurang kondusif. (As/Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video