Camat Ujung Pandang Hadiri Undangan Dandim 1408/MKS Dalam Jumat Berkah dan Sapa warga
Kecamatan Ujung Pandang

Camat Ujung Pandang Hadiri Undangan Dandim 1408/MKS Dalam Jumat Berkah dan Sapa warga

inetnews.co.id. Makassar – Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang didampingi Lurah bersama TRIPIKA menghadiri undangan Bapak DANDIM 1408/MKS, Jumat (02/02/24).

Diketahui, ini dalam rangka “Jumat Berkah dan Sapa Warga”. Acara ini dihadiri oleh beberapa Unsur terkait diantaranya adalah dari unsur Mahasiswa.

Setelah selesai Sholat Jumat di Masjid Baitul Chair Kodim 1408/Mks, Jalan Lanto Dg. Pasewang No. 14 Kecamatan Mamajang Kota Makassar.

Dandim 1408/Mks (Letkol Inf Lizardo Gumay, S.H.M.M.M.I.Pol) mengatakan, kegiatan Jumat berkah ini rutin dilaksanakan Kodim 1408) Mks dengan tujuan untuk berbagi kebahagiaan kepada sesama anak bangsa yang membutuhkan.

“Program Jumat Berkah ini menjadi salah satu sarana berbagi kebahagiaan dan berkumpul dengan kegiatan Jumat Curhat tentang kinerja Babinsa di wilayah,” ucap Dandim.

Selain merasakan kebahagiaan karena bisa berbagi kepada sesama, Dandim juga berharap kegiatan Jumat Berkah ini bisa membantu meringankan beban masyarakat dan meningkatkan kebersamaan Babinsa dengan masyarakat.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video