Bertepatan HPN dan Anniversary PWI Yang ke-78, PWI Gowa Memasuki Kantor Sekretariat Baru
Nasional

Bertepatan HPN dan Anniversary PWI Yang ke-78, PWI Gowa Memasuki Kantor Sekretariat Baru

Pengurus Daerah PWI Kab. Gowa

inetnews.co.id. Gowa – Peringati Hari Pers Nasional (HPN) bertepatan hari jadi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) yang ke-78 tahun, dengan bangga PWI kab Gowa meresmikan kantor sekretariat baru mereka.

Acara peresmian yang dihadiri oleh beberapa instansi pemerintah daerah dan kepolisian, penting dalam dunia jurnalistik ini menjadi momentum penting bagi PWI untuk memperkuat komitmennya dalam mendukung kebebasan pers dan menjaga integritas profesi wartawan.

Acara berlangsung dan dihadiri sejumlah instansi pemerintah dan kepolisian. Kapolres Gowa, diwakili PLT Kabid Humas. IPDA Udin Sibadu, Camat somba Opu diwakili H. Muh Zulfikar, Sekretaris camat ( Sekcam). Anggota komisioner Bawaslu kab Gowa Yuwanto, KNPI kab gowa diwakili, Wahyudin, anggota KNPI kab gowa. Juga beberapa pengurus dan Anggota PWI Gowa, di gedung gedung olahraga bulutangkis, jalan Tumanurung raya kelurahan Sungguminasa kecamatan somba Opu kabupaten Gowa. Jumat,(09/02/24)

“Ketua PWI kab Gowa, Muh Arman K. Sewang, Kantor sekretariat baru PWI kabupaten Gowa ini dibangun dengan memperhatikan kebutuhan para anggota dilengkapi dengan fasilitas modern dan ruang kerja yang nyaman. Dalam sambutannya, Ketua PWI menekankan pentingnya kantor ini sebagai tempat bagi wartawan untuk berkumpul, berkolaborasi, dan menghasilkan liputan yang berkualitas.

Ketua PWI Gowa menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam peresmian kantor sekretariat PWI Gowa yang baru dan mengapresiasi seluruh pengurus dan anggota atas kekompakan nya,” kata ketua PWI Gowa.

“Arman K Sewang, tentu dengan adanya sekretariat yang baru lebih representatif ini, ketua PWI Gowa berharap pengurus dan anggota melahirkan semangat baru agar dapat terus menjaga kekompakan,” terang ketua PWI Gowa.

” Dalam kesempatan ini PLT Kabid Humas Polres Gowa IPDA Udin Sibadu menyampaikan dalam sambutannya, media dan polri tetap selalu bersinergi dalam pemberitaan, dalam hal ini polres Gowa selalu terbuka dalam memberikan informasi kepada teman-teman media,” kata Kabid Humas Polres Gowa.

“Lebih lanjutnya semoga kedepannya seluruh teman-teman media yang tergabung dalam PWI, selalu bersinergi Polri dan TNI instansi pemerintah dan menyajikan informasi pemberitaan yang baik kepada masyarakat, semoga PWI kab Gowa sukses selalu,” tutupnya.

Peresmian kantor sekretariat PWI kab Gowa dirangkaikan dengan pemotongan pita, dan nasi tumpeng juga poto bersama pengurus dan anggota.

Akbar

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video