Pj Bupati Enrekang Dan Hj.Siti Rabiah Baba Ditengah HAB Ke 78 Pangkep
Nasional

Pj Bupati Enrekang Dan Hj.Siti Rabiah Baba Ditengah HAB Ke 78 Pangkep

inetnews.co.id, Kesuksesan acara Hari Amal Bhakti ke 78 Kemenag Sulsel di kota Pangkep membuat kalangan masyarakat takjub dan meramaikan secara meriah.

Pj Bupati Dr. H. Baba dan Pj Ketua TP-PKK Kabupaten Enrekang, Hj. Siti Rabiah Baba,SH menghadiri acara malam ramah tamah Hari Amal Bakti (HAB) ke-78 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Pangkep.

Acara yang berlangsung di Tribun Citramas Kota Pangkep tersebut dihadiri Ketua Baznas Enrekang, drh. H. Junwar, Kakan Kemenag Enrekang, Dr.H Ramli Rasyid, dan seluruh para jajaran.

Baznas Kabupaten Enrekang menjadi sorotan dalam acara tersebut, menerima penghargaan dari Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Selatan atas prestasi pengelolaan zakat dengan integritas dan kepatuhan syariah.

Ketua Baznas Enrekang, drh. H. Junwar, secara langsung menerima penghargaan tersebut, disaksikan oleh Pj Bupati Enrekang Dr. Baba dan Kakan Kemenag Enrekang,Dr.H Ramli Rasyid.

Terkait, Pj Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi kontingen Kemenag Enrekang serta apresiasi Baznas Enrekang dalam pengelolaan zakat.

“Para atlet kabupaten Enrekang pada Porseni Hari Amal Bhakti disejumlah cabang berprestasi dengan sejumlah medali termasuk penghargaan bagi Baznas Enrekang oleh Kemenag Sulsel hal positif atas kinerjanya mewujudkan kemaslahatan umat,”kata Dr.H.Baba, SE.MM (9/1/24).

Pj Bupati Enrekang juga menekankan atas pencapaian ini bahwa keberhasilan dalam berbagai event diperlombakan membawa kehormatan dan nama baik bagi daerah.

“Kita berterima kasih pada Hari Amal Bhakti ke 78 ini kontingen dari kabupaten Enrekang mampu berkompetisi serta meraih prestasi , momentum ini menjadi inspirasi untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Enrekang, “harapnya. (mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video