Personil Kodim 1409/Gowa Ikut Bergabung Bersama Pemkab Gowa Dalam Qalbu Jumat Ibadah
Info TNI

Personil Kodim 1409/Gowa Ikut Bergabung Bersama Pemkab Gowa Dalam Qalbu Jumat Ibadah

inetnews.co.id, Gowa. Personel Kodim 1409/Gowa mengikuti pelaksanaan ibadah Qalbu Jum’at Ibadah yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Gowa. Kegiatan ini berlangsung dengan khidmat di Masjid Agung Syekh Yusuf, Jl. Masjid Raya Kel. Sungguminasa Kec. Somba Opu Kab. Gowa, Jum’at, (5/1/24).

Kehadiran personel Kodim 1409/Gowa dalam ibadah ini, juga sebagai bentuk dukungan terhadap inisiatif pemerintah daerah dalam mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan antara berbagai elemen masyarakat serta memupuk keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Komandan Kodim 1409/Gowa Letkol Inf Muhamad Isnaeni Natsir, S.I.P. yang di wakili Kapten Inf Mulyas W.s Pasi Ops Kodim 1409/Gowa menyampaikan rasa syukur dan apresiasinya terhadap inisiatif Pemerintah Kabupaten Gowa dalam mengadakan ibadah Qalbu Jumat.

“Dengan kehadiran Kami bersama masyarakat Kabupaten Gowa dalam kegiatan ibadah Qalbu Jum’at ibadah ini, diharapkan dapat terjalin silaturahmi serta kerukunan di tengah-tengah masyarakat,” ungkap Pasi. Ops.Kapten Inf Mulyas.

Hadir dalam Ibadah Qalbu Jumat di Masjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa adalah Pj. Sekda Kab. Gowa H. Abdul Karim Dania SE., MM, Kapten Inf Mulyas W.s Pasi Ops Kodim 1409/Gowa, Lettu Chb Tumiran Pasi Log Kodim 1409/Gowa, Para Staf Ahli, Asisten dan Kepala SKPD lingkup Pemerintah Kab. Gowa, Para Camat, Lurah dan Kepala Desa se-Kab Gowa. dan Personil Kodim 1409/Gowa.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video