Musrembang Tingkat Kecamatan Ujung Pandang Berjalan Sukses
Kecamatan Ujung Pandang

Musrembang Tingkat Kecamatan Ujung Pandang Berjalan Sukses

inetnews.co.id. Makassar – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) RKPD tahun 2024 tingkat Kecamatan Ujung pandang telah dilaksanakan dan berlangsung dengan baik.

Pelaksanaan Musrembang tingkat Kecamatan Ujung Pandang ini bertempat di Hotel AEROTEL SMILE. Senin.(29/01/24)

Musrenbang tingkat kecamatan di hadiri Anggota Legislatif DPRD Kota Makassar, Asisten 1 Bidang Pemerintahan Andi Muh. Yasir dalam hal ini mewakili Walikota Makassar,

Selain itu turut hadir Kepala BAPEDA kota Makassar Andi Zulkifly Nanda, Unsur Tripika Kecamatan, Ketua Forum LPM Kecamatan Ujung Pandang, LPM Kelurahan, Seluruh Lurah dan Pj.RT/RW dan perwakilan SKPD terkait,

Dalam Sambutannya Camat Ujung Pandang “Syahrial Syamsuri” menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh unsur terkait yang terlibat mulai dari musrenbang tingkat kelurahan hingga hari ini tingkat kecamatan sukses dilaksanakan, terkait dengan usulan yang sudah di Input pada aplikasi SIPD bahwa apa yang warga masyarakat jadikan Usulan semoga bisa dilaksanakan dengan baik dan menjadi skala prioritas di tahun ini.

“Alhamdulillah hari ini Ketua Forum LPM telah menyerahkan berkas usulan untuk kemudian akan menjadi usulan ke SKPD terkait ini membuktikan bahwa percepatan pembangunan untuk kepentingan Warga Masyarakat telah sejalan dengan Visi Misi Bapak Walikota Makassar.” tukasnya.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video