Kompak Gotong Royong, Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Bersama Warga Bersihkan Saluran Air
Info TNI

Kompak Gotong Royong, Babinsa Koramil 1409-08/Bontonompo Bersama Warga Bersihkan Saluran Air

inernews.co.id, Gowa, Bentuk kepedulian dan pengabdian Kodim 1409/Gowa kepada Masyarakat, dalam hal ini Babinsa Desa Romanglasa Koramil 1409-08/Bontonompo Serka Saharuddin melaksanakan Karya Bakti Pembersihan Saluran Air di dusun Bontosallang Desa Romanglasa Kec. Bontonompo Kab. Gowa. Sabtu (6/1/24)

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian guna mengantisipasi tersumbatnya aliran air yang disebabkan oleh tumpukan kotoran dan sampah sehingga aliran air dapat langsung mengalir ke sawah – sawah petani.

Serka Saharuddin menyampaikan Tentunya ini merupakan implementasi Perintah dari komando atas, untuk membantu masyarakat dalam pentingnya menjaga lingkungan dengan adanya kegiatan ini di harapkan masyarakat dapat merasakan manfaatnya.

“Semoga kita semua sadar akan pentingnya menjaga lingkungan dari sampah – sampah yang dapat mendatangkan penyakit, untuk itu kita bersama-sama menjaga lingkungan agar tetap bersih dan sehat”.

Dalam kegiatan tersebut, hadir juga H. Muh. Syahrir Salam S.Ag M.si PLT Desa Romanglasa, Aipda Muh. Ali Bhabinkamtibmas, Nurdin Dg Nompo Ketua BPD Romanglasa, Muh.Sa’in Dg Bantang Kasi Pemerintahan, Makmur Dg Kulle Kadus Bontosallang dan Masyarakat sekitar.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video