Kapolres Selayar: Tugas Legiun Veteran Mewariskan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 45
info Polri

Kapolres Selayar: Tugas Legiun Veteran Mewariskan Jiwa, Semangat dan Nilai-nilai Kejuangan 45

Inetnews.co.id, Selayar–  Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) harus tetap memberikan peran dan kontribusi terbaik bagi bangsa, LVRI akan tetap memfokuskan visi dan misinya, untuk mewariskan jiwa, semangat dan nilai-nilai kejuangan 1945 kepada generasi penerus Bangsa.

Hal tersebut disampaikan Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK.,MM.,M.IK saat membacakan sambutan Ketua Umum DPP LVRI, pada Upacara HUT Ke-67 Legiun Veteran RI  di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Selayar,  hari ini Selasa (02/01).

 

“Makna peringatan ulang tahun adalah sebagai intropeksi diri sekaligus evaluasi perjalanan sebuah organisasi dalam melayani seluruh kepentingan anggotanya. Berbagai hambatan dan tantangan pasti akan selalu ada, hambatan bukan berarti pelemahan tetapi akan menjadikan kita semakin kuat. Pengalaman telah membuktikan hanya dengan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih, Organisasi LVRI tetap eksis dan solid.” Kata Ketua DPP LVRI H.B.L Mantiri sebagaimana dibacakan Kapolres Kepulauan Selayar.

 

Upacara HUT Legiun Veteran RI ke-67 ini juga dihadiri Wakil Bupati H. Saiful Arif, S.H, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah, H.Abdul Latif Fattah selaku Ketua LVRI Kepulauan Selayar,  Para Staf Ahli Bupati, Kepala OPD dan sejumlah Undangan lainnya.

 

Sebagai bentuk dukungan terhadap suksesnya Pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024, Peringatan   hari ulang tahun ke-67 LVRI, mengusung  tema ” Legiun Veteran RI siap menyambut pemilihan umum aman, sejuk, damai serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa”.

 

Tema ini diharapkan akan menjadi pedoman bagi arah dan kelanjutan perjuangan seluruh anggota LVRI dalam upaya tetap menjaga persatuan dan kesatuan. LVRI berharap pemilu berlangsung aman, sejuk, damai serta tetap terjaganya persatuan dan kesatuan bangsa. ( AS/Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video