Camat Ujung Pandang Hadiri Jumat Curhat Polda Sulsel di Warkop Pacarita
Kecamatan Ujung Pandang

Camat Ujung Pandang Hadiri Jumat Curhat Polda Sulsel di Warkop Pacarita

inetnews.co.id, Makassar – Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri menghadiri kegiatan Jumat Curhat yang digelar oleh Polda Sulsel, bertempat di warkop Pacarita Jalan WR Supratman, Kelurahan Bulogading, Kecamatan Ujung Pandang, kota Makassar, Jumat.(05/01/24)

Kapolda Sulsel. Irjen. Pol Andi Rian R. Djajadi didampingi Dirbinmas Polda Sulsel dan sejumlah PJU Polda Sulsel terima Aspirasi Warga dalam kegiatan tersebut

Jumat Curhat dilaksanakan sebagai wujud kehadiran Polisi untuk menyapa dan mendengar aspirasi dan keluhan masyarakat dalam upaya menjaga Kamtibmas yang kondusif.

Pada kesempatan itu pula mantan
Kapolda Kalsel ini mengajak masyarakat untuk menjaga kamtibmas dalam tahapan pemilu

“Mari saling menghormati dan menghargai meskipun beda pilihan. perbedaan pilihan itu pasti, olehnya itu, berharap agar perbedaan pilihan tersebut tidak menjadikan masyarakat berkonflik atau ribut,”harapnya

Selain Kapolda Sulsel dan PJU Polda, turut hadir Kapolres Pelabuhan Makassar, Kapolrestabes Makassar, Dandim 1408/Makassar, Camat Ujung Pandang, para Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Sejumlah Pejabat Terkait, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda Kelurahan Bulugading Kecamatan Ujungpandang, Kota Makassar.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video