Bupati Maros HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros
Kab.Maros

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Pimpin Langsung Apel Perdana 2024 ASN Lingkup Pemkab Maros

Bupati Maros HAS Chaidir Syam Saat Pimpin Apel Perdana 2024

inetnews.co.id, Maros – Memasuki hari pertama kerja di tahun 2024, Pemerintah Kabupaten Maros menggelar Apel Perdana jajaran Aparatur Sipil Negara, tidak terkecuali ASN di tingkat Kecamatan.

Bupati Maros HAS Chaidir Syam yang langsung memimpin pelaksanaan Apel dihalaman Depan kantor Bupati Maros, Selasa (02/01/24)

Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan beberapa arahan dan informasi terkait birokrasi pemerintahan, capaian di tahun 2023, proyeksi kinerja aparatur di tahun 2024 dan layanan publik.

Pelaksanaan Apel ini menurut Bupati, sesuai arahan dari Kemenpan-RP untuk tetap menjaga kedisiplinan aparatur. Bupati juga minta seluruh Kepala Perangkat Daerah untuk menindaklanjuti pelaksanaan apel kali ini dengan mengadakan pengecekan langsung setiap aparatur di masing-masing unti kerjanya sekaligus sebagai ajang silaturahmi.

Di tahun 2024, Bupati mengungkapkan akan menerapkan sistem penilaian kinerja melalui aplikasi baru yang telah selesai dirancang, dan hal ini akan efektif betul-betul menunjukkan kinerja setiap aparatur dalam aktifitasnya, utamanya dalam hal layanan publik.

Berbagai capaian prestasi telah diraih Pemkab Maros di sepanjang tahun 2023 termasuk PAD yang berhasil melampaui target yang ditetapkan yakni sebesar 106%. Begitu juga penyaluran Alokasi Dana Desa (ADD) yang mencapai 96%.

Kabar gembira juga disampaikan Bupati bagi pejabat fungsional yang beberapa waktu lalu mengalami peralihan jabatan dari Struktural, Pemkab telah mengalokasikan anggaran tunjangan Fungsional  dan akan segera dibayarkan sesuai dengan standar besaran masing-masing.

Tak lupa, Bupati menyampaikan ucapan Selamat Tahun Baru 2024 dan ucapan terima kasih kepada seluruh ASN Lingkup Pemkab Maros atas kinerjanya yang menunjang pencapaian berbagai presatasi pemerintah daerah.

Bupati juga mengingatkan agar di tahun 2024 ini seluruh aparatur dapat bekerja lebih baik, lebih optimal dengan semangat baru untuk mencapai visi-misi pemerintah daerah.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video