Bantu Mudahkan Akses Jalan, Babinsa Koramil 1409-04/Tinggimoncong Turut Perbaiki Jalan Desa
Info TNI

Bantu Mudahkan Akses Jalan, Babinsa Koramil 1409-04/Tinggimoncong Turut Perbaiki Jalan Desa

inetnews.co.id, Gowa – Wujud nyata kepedulian Babinsa terhadap kesulitan warganya, seperti yang dilakukan Serka Abd Rahman. S, Babinsa Desa Koramil 1409-04/Tinggimoncong Kodim 1409/Gowa turun langsung membantu warga mengecor jalan penghubung antara Dusun Mamampang dan Dusun Pakkeng, di Bonto Pakkeng Dusun Mamampang Desa Mamampang Kec. Tombolopao Kab. Gowa. Jumat (5/1/24).

Serka Abd Rahman. S mengatakan, Jalan tersebut merupakan Jalan penghubung antara Dusun Mamampang dan Dusun Pakkeng yang apabila dilalui di musim hujan ini sangat licin dan berbahaya. Melihat kondisi tersebut Babinsa bersama warga dan Pemdes berinisiatif untuk melakukan kerja bakti pengecoran jalan, agar dapat dilalui dengan aman dan nyaman.” ujarnya.

Terpisah, Danramil 1409-04/Tinggimoncong Kapten Inf Rudi Sitaba, membenarkan hal tersebut. Dirinya menjelaskan, melalui kegiatan karya bakti ini diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas, serta bermanfaat pula bagi terbinanya kemanunggalan TNI dengan rakyat di wilayah.

“Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin silaturahmi serta hubungan kerja sama yang baik,” ungkapnya.

Dirinya juga menyampaikan, pembinaan Teritorial ini sebagai bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat, untuk bersama sama membangun daerahnya masing masing.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video