AKBP.Dedi Surya Dharma Jadi Irup Di Hari Kesadaran Nasional Bersama Forkopimda Enrekang
info Polri

AKBP.Dedi Surya Dharma Jadi Irup Di Hari Kesadaran Nasional Bersama Forkopimda Enrekang

inetnews.co.id, Hari Kesadaran Nasional tahun 2024 digelar Kepolisian resor (Polres) Enrekang dalam upacara bendera dilapangan Tribun Batili kota Enrekang (Sulsel).

Bertindak selaku Inspektur upacara AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM dihadiri PJ.Bupati Enrekang Dr.H.Baba,SE.MM, Pj.Sekda Enrekang Dr.Andi Sapada,S.IP.Msi.

Hari kesadaran Nasional berlangsung di Alun-alun Batili Enrekang dihadiri Dandim 1419 Letkol Inf. Augustiar Adinegoro, Kajari Enrekang Padeli,SH, M.Hum, Sekretaris PN Enrekang, Para PJU Polres Enrekang serta barisan ASN,TNI/Polri dan para tamu undangan lainnya, Rabu (17/01/24).

Dalam amanatnya Kapolres Enrekang AKBP Dedi Surya Dharma, SH, S.IK, MM mengatakan, Hari Kesadaran Nasional merupakan momentum kita bersama untuk mengingat Bagaimana pentingnya kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

“Pentingnya menjaga keutuhan NKRI dengan harapan agar Republik Indonesia bisa tetap ada dan bisa kita wariskan kepada anak cucu kita demi masa depan yang lebih baik serta untuk melakukan perubahan ke arah Positif baik dari sisi sikap mental dan kinerja,”katanya.

Lanjutnya AKBP.Dedi , Upacara hari ini adalah momentum kita bersama untuk mengingat bagaimana pelaksanaan tugas yang telah diamanatkan oleh pimpinan kepada kita sebagai aparatur Sipil Negara karena masyarakat sangat membutuhkan pelayanan yang prima dari kita semua.

Hal itupula untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat harus melibatkan seluruh elemen yang ada sehingga secara bersama-sama mampu mendeteksi gejala yang dapat menimbulkan permasalahan.

“Kita harus mampu mendapatkan solusi mengantisipasi permasalahan, mampu memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat,”jelasnya.

Beliau juga menambahkan, Tidak lama lagi bangsa Indonesia akan melaksanakan pesta demokrasi untuk memilih Presiden dan Wakil Presiden serta anggota legislatif di tingkat pusat provinsi dan kabupaten kota.

Saat ini kita dapat merasakan bagaimana suhu politik semakin hari semakin meningkat dan banyak muncul diperbincangkan oleh berbagai kalangan masyarakat tanpa mengenal status sosial waktu dan tempat.

Olehnya itu Marilah kita bersama untuk mewujudkan Pemilu damai jangan saling bermusuhan saling membenci hanya karena berbeda pilihan.

“Ada tiga hal penekanan dari saya, Jaga situasi Kamtibmas untuk menjaga Pemilu damai kita dukung pemilu dan jangan menjadi Golput, Jaga keselamatan dan tertib berlalu lintas, serta antisipasi sedini mungkin terjadinya bencana alam,”tegas AKBP. Dedi Surya Dharma.

Mas

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video