Wabup Saiful Arif Lepas Peserta Pawai Tablik Akbar dan Open Donasi untuk Palestina
Nasional

Wabup Saiful Arif Lepas Peserta Pawai Tablik Akbar dan Open Donasi untuk Palestina

Inetnews.co.id, Selayar– Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, SH melepas peserta pawai dalam rangka Tablik Akbar dan Open Donasi untuk Palestina, di depan Gedung Dekranasda Jalan Jenderal Sudirman Benteng, Ahad (24/12/2023).

Peserta pawai, selain dari jajaran Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar juga diikuti oleh unsur Forkopimda, juga dari organisasi keagamaan dan masyarakat. 

Dilengkapi dengan sejumlah atribut ala Palestina, peserta pawai tampak begitu bersemangat menyusuri ruas-ruas jalan protokol kota Benteng yang menjadi rute pelaksanaan pawai, yang dikawal dari Satlantas Polres Kepulauan Selayar. 

 

Sesaat sebelum peserta dilepas, Wakil Bupati menyampaikan bahwa peserta pawai finish di Pelataran Mesjid Agung Al-Umaraini Benteng untuk melaksanakan sholat Ashar berjamaah. 

 

“Yang tidak ikut pawai supaya ikut bergabung ke Mesjid Agung Al-Umaraini untuk sholat Ashar berjamaah,” ucap Saiful Arif. 

 

Wabup mengatakan usai berpawai dan Sholat Ashar berjamaah, akan dilanjutkan dengan Tablik Akbar dan open donasi untuk Palestina yang dipusatkan di Lapangan Pemuda Benteng. 

 

Untuk diketahui, dalam Tablik Akbar ini menghadirkan Pimpinan Baznas RI KH. Achamd Sudrajat, LC., M.M yang baru saja pulang dari Palestina. 

 

“Kehadiran kami disini untuk bersama-sama masyarakat Selayar membasuh luka rakyat Palestina dari kekejaman zionis Israel,” ucap Achmad Sudrajat yang dikonfirmasi sehari sebelumnya.  (Diskominfo SP/ Muhsar) 

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video