Tampung Harapan Warga, Polres Selayar Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Amin Benteng
info Polri

Tampung Harapan Warga, Polres Selayar Gelar Jumat Curhat di Masjid Nurul Amin Benteng

Inetnews.co.id, Selayar- Polres Kepulauan Selayar kembali menggelar kegiatan Jum’at Curhat di Masjid Nurul Amin Benteng. hari ini Jumat (22/12).

 

Kegiatan yang dilaksanakan untuk menampung aspirasi Warga sekaligus sebagai bentuk interaksi langsung pihak Kepolisian dengan Masyarakat  ini, dipimpin oleh Wakapolres Kompol. H. Bustan, SH, usai pelaksanaan Sholat Jum’at secara berjamaah.

 

Hadir dalam Jum’at curhat ini Para Kabag, Kasat dan sejumlah personel serta Jemaah masjid Nurul Amin Benteng.

 

Membuka kegiatan, Waka Polres menyampaikan permohonan maaf dimana sedianya kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres, namun karena sedang dalam perjalanan tugas di Makassar, sehingga diamanahkan kepada Wakapolres.

 

Dalam arahannya  Waka Polres menyampaikan bahwa memasuki akhir Tahun 2023, berbagai agenda Nasional perlu menjadi perhatian semua pihak, dengan harapan  dapat berjalan dengan aman tertib dan lancar.

 

“ Saat ini kami Kepolisian sedang menjalankan Operasi Lilin untuk menjamin keamanan bagi saudara -saudara kita umat kristiani dalam merayakan hari Raya Natal. Termasuk perayaan Tahun Baru 2024. Mohon dukungan Masyarakat agar tetap bersama menjaga situasi Kamtibmas di Lingkungan kita” kata Kompol. H. Bustan, SH.

 

Waka Polres juga meminta dukungan Masyarakat untuk mensukseskan Pemilu 202r yang akan digelar 14 Februari 2024.

 

“ Mari kita bersama mendukung dan mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2024, memilih sesuai dengan nurani  dan keyakinan kita. Sehingga Pemilu dapat menghasilkan Pemimpin yang kita harapkan”  pinta Waka Polres.

 

Pada kesempatan yang sama beberapa Masyarakat juga menyampaikan harapannya kepada Kepolisian. Salah seorang jamaah berharap agar penegakan hukum di Indonesia menjunjung tinggi asas kepastian hukum.

 

“ Kami melihat masih ada perbedaan perlakuan hukum. Oleh karenanya kami berharap Polri sebagai penegak hukum dapat menegakkan hukum, menjunjung tinggi kepastian hukum. Jika itu terjadi Insha Allah aman kita punya Negara” harap salah seorang Jamaah.

 

Selain di tingkat Polres kegiatan Jumat curhat ini juga dilaksanakan di tingkat Polsek Jajaran Polres Kepulauan Selayar. 

(As/Muhsar)

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video