Tablig Akbar Untuk Palestina Siap Digelar, Wabup Selayar Haturkan Terima Kasih pada PT Putriana Selaku Sponsor Utama
Nasional

Tablig Akbar Untuk Palestina Siap Digelar, Wabup Selayar Haturkan Terima Kasih pada PT Putriana Selaku Sponsor Utama

Inetnews.co.id, Selayar – Pemerintah Kabupaten  bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kabupaten Kepulauan Selayar dengan Sponsor Utama PT. Putriana Jaya Utama akan melaksanakan Tablik Akbar dan pengalangan Dana untuk Palestina.

Sejumlah persiapan telah rampung, terpantau tempat pelaksanaan acara telah berdiri panggung lengkap dengan sound sistem, dan ratusan bendera merah putih dan Bendera Palestina tertancap rapi mengelilingi lokasi takblik akbar. 

 

Takblig Akbar yang akan digelar di Lapangan Pemuda Benteng, pada Ahad 24 Desember 2023 siang ini, menghadirkan Pimpinan Baznas Republik Indonesia, K. H. Achmad Sudrajat, Lc., M. M. yang baru saja pulang dari Palestina. 

 

“Kehadiran kami disini untuk bersama-sama dengan masyarakat Selayar untuk membasuh luka negeri Palestina” Ucap Achmad Sudrajat saat ditemui awak media sesaat setelah dirinya menghadiri undangan silaturahim jajaran pejabat pemda Selayar di Rujab Bupati, Sabtu (23/12) malam. 

 

Wakil Bupati yang juga merupakan Ketua DMI Kepulauan Selayar mengungkapkan bahwa takblik akbar yang akan digelar ini adalah bentuk aksi solidaritas untuk mendoakan dan mendukung kemerdekaan Palestina serta sebagai bentuk aksi protes terhadap agresi militer israel di Gaza. 

 

Untuk itu ia mengajak seluruh lapisan masyarakat berbondong – bondong hadir dalam takblig akbar ini untuk sama-sama berdoa agar tragedi kemanusiaan di Gaza dapat segera berakhir dan semakin banyak donasi-donasi yang terkumpul demi memulihkan kehidupan warga Gaza. 

 

Melalui kesempatan ini pula, Wabup Saiful Arif juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan seluruh pihak terkhusus kepada PT. Putriana Jaya Utama sebagai Sponsor Utama pelaksanaan Takblig Akbar ini, “semoga apa yang kita lakukan bersama ini bermanfaat dan berharap bisa  mengakhiri tragedi kemanusian di Palestina.” Tandasnya (ichal/Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video