Sertijab Wakapolres Enrekang , Bersama 4 Kasat dan 1 Kapolsek Ditandai Perwira Pingsan
info Polri

Sertijab Wakapolres Enrekang , Bersama 4 Kasat dan 1 Kapolsek Ditandai Perwira Pingsan

inetnews.co.id, Sebanyak 6 pejabat Perwira Polres Enrekang setingkat Kompol, AKP dan IPTU mendapat jabatan baru sesuai Sprint Kapolda Sulsel.

Acara digelar di mako Polres Enrekang Senin. (4/12/23)  sekira pukul 13:00 WITA , Namun pada saat acara Sertijab yang digelar dibawah terik matahari Siang Kepanasan, seorang Perwira usai dilantik langsung pingsan karena kelelahan mendapat cepat pertolongan serta perawatan dari Provos dan polwan setempat.

Sumpah dan serah terima jabatan Wakapolres, Empat Pejabat Utama Polres Dan Satu Kapolsek tersebut digelar upacara dipimpin langsung Kapolres Enrekang AKBP. Dedi Surya Dharma, SH.SIK.MM,

Dalam sertijab turut ikut serta  Waka Polres,Kabag Ren,Kasat Binmas,Kasat Samapta,Kasat Intelkam dan Kapolsek Baraka.

Wakapolres Enrekang Kompol Sudarman,SE jabatan baru Kasub. baganev Bag. bin opsnal Ditbinmas Polda Sulsel digantikan Kompol Sulkarnain,SKM,M.Adm,SDA sebelumnya Kapolsek Mamajang Polrestabes Makassar.

Kompol Ismail,SE sebelumnya Kabag Ren Polres Enrekang diangkat sebagai Kabag Log Polres Barru digantikan oleh AKP Anton, SH yang sebelumnya Kasat Binmas Polres Enrekang.

Sementara Iptu. Lasinrang, SH Kasat Samapta Polres Enrekang diangkat dalam jabatan baru menggantikan AKP . Anton sebagai Kasat Binmas Polres Enrekang.

Lalu Iptu Maga sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Res Narkoba menggantikan IPtu. Lasinrang sebagai Kasat Samapta Polres Enrekang.

Kasat Intelkam Polres Enrekang Iptu H.. Husen, S.Sos kini menjabat Kasat Intelkam Polres Sidrap, penggantinya Iptu Zulkarnain yang sebelumnya menjabat KBO Sat Intelkam Polres Pare-pare.

Kapolsek Baraka Polres Enrekang Iptu Faisal Hamsir, SH kini menjabat Kapolsek Sanggalangi Polres Toraja Utara digantikan Iptu Amir, SE yang sebelumnya menjabat KA SPKT Polres Pinrang.

Dalam arahamnya Kapolres Enrekang AKBP. Dedi Surya Dharma katakan, jabatan tidak ada yang abadi, jabatan adalah penghargaan dari pimpinan, bukan berarti pejabat yang diganti tidak baik. Sertijab dilakukan sebagai hal yang biasa dalam organisasi.

Hal ini dalam rangka peningkatan kinerja organisasi dan karir. Selamat kepada pejabat yang baru, lanjutkan hal positif yang sudah dijalankan pejabat lama.

“Apa yang sudah dicapai hendaknya bisa ditingkatkan, terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian dan dedikasinya selama bertugas di Polres Enrekang, Semoga sukses di tempat yang baru baik dalam kedinasan dan karir”, Ujar AKBP Dedi Surya Dharma.

Usai upacara dilanjut di ruang aula Wira Tama Polres Enrekang bersantap siang segenap PJU dan Kapolsek dari hidangan kuliner bhayangkari Enrekang.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video