Proses Pelayanan Dukcapil Makassar saat ini Dilakukan Secara Online, Ini Syarat dan Website resminya!!!
DISDUK CAPIL

Proses Pelayanan Dukcapil Makassar saat ini Dilakukan Secara Online, Ini Syarat dan Website resminya!!!

Gambar hasil SS dari IG @dukcapil_makassar(*)

inetnews.co.id – Disduk Capil Kota Makassar kembali mengingatkan bahwa saat ini layanan dukcapil makassar sudah sepenuhnya diajukan secara online melalui website resmi : www.dukcapil.makassarkota.go.id, Nah, supaya permohonan  Warga Capil bisa segera diproses oleh petugas, kami menerapkan jam operasional akses website seperti yang dijelaskan dalam keterangan Kami dibawah ini,.

Hal tersebut untuk menghindari menumpuknya permohonan yang masuk ke kami dan petugas capil bisa segera memporses dokumen yang masuk pada hari itu juga.

Jadi jangan lupa, permohonan yang diproses adalah permohonan yang sudah sesuai dan lengkap dokumen persyaratannya. Jadi, perhatikanki’ syarat dokumen permohonanta’ dan ajukanki pada jam operasional website resmi Kami. ujar salah satu Operator dari Disduk Capil

Dikutip dari laman Resmi IG: @dukcapil_makassar dimana salah satu Pegawai Dukcapil menyampaikan bahwa Seluruh layanan dokumen kependudukan dilakukan secara online kecuali pengajuan data baru E-KTP dan Akte perkawian, untuk mengajukan permohonan bisa mengajukan website kami www.dukcapil.makassarkota.go.id, dimana website kami dapat diakses setiap hari kerja Senin- Jumat mulai pukul 08;00-14:00 WITA,sementara Sabtu – Minggu mulai pukul 08:00-11:00 WITA.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video