Pemda Enrekang Dan Baznas Gelar Tabligh Akbar Bela Rakyat Palestina Di Gaza
Uncategorized

Pemda Enrekang Dan Baznas Gelar Tabligh Akbar Bela Rakyat Palestina Di Gaza

inetnews.co.id, Tablig Akbar Spirit Of Aqsha (SOA) diinisiasi Pemda Enrekang melalui kabag kesra Setda Enrekang bekerjasama Badan Amil Zakat Nasional (Baznas), MUI dan DKM Masjid Agung Enrekang akan digelar di Masjid Agung, Jl. Sultan Hasanuddin, kota Enrekang,

Acara Tabligh Akbar dalam mengemas bentuk dukungan do’a Bela Palestina akan diramaikan penceramah Nasional Sekjend Spirit Of Aqsha, KH. Dr. Umar Makka pada Senin, 18 Desember 2023, Pukul 13.00 hingga selesai

Tampil sebagai narasumber, dimulai dari sambutan dan pembukaan oleh Bapak Bupati Enrekang, Dr. H. Baba, SE.MM., Lalu Ketua MUI Enrekang, KH. Dr Amir Musthafah, LC, dilanjutkan pemateri KH. Dr. Umar Makka.

Para peserta yang tertera dalam undangan adalah Forkopinda, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa/Lurah, Kepala Sekolah, Pengurus Ormas, Pengurus Masjid, hingga masyarakat umum.

Koordinator Lapangan (Korlap) Tablig Akbar, Dr Ilham Kadir menyampaikan,
terselenggaranya acara ini masing masing punya kontribusi dari Pemda, Baznas, MUI, Masjid Agung, dan pemateri dari spirit of aqsha.

Tujuan utama dari acara tersebut untuk menunjukkan bahwa masyarakat Enrekang turut mendukung konsistensi kemerdekaan Palestina.

“Melalui solidaritas sesama umat manusia yang sedang melanda rakyat Gaza maka dukungan itupula mengutuk keras agresi militer Israel ke Gaza,” jelasnya.(mas)
==========

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video