Lantik 6 Pejabat Baru, Kapolres Selayar Perintahkan Segera Menyesuaikan Diri Antisipasi Nataru dan Pemilu 2024
info Polri

Lantik 6 Pejabat Baru, Kapolres Selayar Perintahkan Segera Menyesuaikan Diri Antisipasi Nataru dan Pemilu 2024

inetnews.co.id – Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.,S.IK, MM.,M.IK melantik 6 (Enam) Pejabat baru jajaran Polres Kepulauan Selayar serta melepas 2 (dua) Pejabat lama yang pindah tugas, dalam upacara Sertijab dan Pelantikan yang dilaksanakan hari ini Selasa, (12/12) di Lapangan Apel Mapolres.

Adapun 6 (Enam) Pejabat baru yang dilantik yaitu Kabag Ops AKP. Andi Agus, Kasat Binmas: AKP. Hendra Suryanto, S.Sos, Kasat Reserse Narkoba: Iptu Suhardiman, SH.,MM, Kasat Polair Iptu Kasman, S.IP, Kapolsek Bontomatene: Iptu Wahyu Widodo dan Kapolsek Polebungin Iptu Rahmat Saleh. Sementara 2 (dua) Pejabat yang pindah tugas yaitu AKP. Irwan Effendy, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas, pindah ke Polres Bantaeng dan AKP. La Ode Syamsul Nana Kasat Res Narkoba Pindah tugas ke Direktorat Narkoba Polda Sulsel.

Bertindak selaku Inspektur Upacara, dalam amanatnya memerintahkan agar seluruh Pejabat yang telah dilantik segera menyesuaikan diri, karena agenda Kamtibmas akhir tahun untuk pengamanan Natal dan Tahun baru serta bergulirnya Tahapan Pemilu 2024.

“ Para Pejabat baru sya ucapkan selamat bertugas, segera menyesuaikan dari karena kita akan segera menggelar Operasi Lilin 2023 dalam rangka pengamanan Natal dan Tahun baru, juga saat ini sudah memasuki Tahap masa Kampanye Pemilu 2024 yang tentunya membutuhkan perhatian dan kerja ekstra” kata AKBP. Ujang Darmawan.

Lebih lanjut, Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada AKP. Irwan Effendy dan AKP La Ode Samsul Nana, yang pindah tugas.

“ Kepada Pak Irwan dan Pak La Ode saya ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama bertugas di Polres Kepulauan Selayar, selamat bertugas di tempat yang baru dan tetap jalin silaturahmi” tambah Kapolres.

Pelantikan ditandai dengan pengucapan sumpah Jabatan yang dipandu oleh Inspektur Upacara yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara serah terima jabatan, dan pakta Integritas oleh Pejabat yang dilantik.

Hadir dalam Upacara Sertijab dan Pelantikan ini, Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan Bintara serta ASN Jajaran Polres Kepulauan Selayar.

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Ny. Lina Ujang Darmawan dan Jajaran Pengurus serta para Istri Pejabat yang dilantik. Acara ditutup dengan ramah tamah yang digelar di Aula Mapolres Kepulauan Selayar.(AS/MUHSAR)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video