Kompol H.Bustan.SH, Resmi Jabat Waka Polres Selayar
info Polri

Kompol H.Bustan.SH, Resmi Jabat Waka Polres Selayar

inetnews.co.id – Kompol H. Bustan,SH, resmi menjabat sebagai Waka Polres Kepulauan Selayar, setelah acara pelantikan jabatan yang dilaksanakan di Aula Mapolres, Benteng Selayar, Rabu (20/12).

Pelantikan Jabatan ditandai dengan Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipandu langsung oleh Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra. sebagai Inspektur upacara.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa mutasi jabatan di institusi Polri merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

“Mutasi jabatan dilakukan dengan berdasarkan kepada penilaian dan evaluasi kinerja serta assessment secara sistematis dan komprehensif dengan tetap komitmen dan aspek integritas terhadap Organisasi” ungkap AKBP. Ujang Darmawan.

 

Kepada Waka Polres  yang baru dilantik ia berharap Pengalaman Kerja setelah bertugas cukup lama di Kepulauan Selayar dapat menjadi modal untuk Optimal dalam pelaksanaan tugas.

 

“Kepada Kompol H. Bustan, SH., semoga hal hal positif yang telah dilaksanakan selama bertugas di Polres Kep. Selayar,  akan menjadi modal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab  yang baru, selamat bertugas dan semoga sukses dengan jabatan barunya.” harap Kapolres.

 

Sebelum menjabat sebagai Waka Polres , menggantikan  Kompol Abd. Rahman yang telah memasuki masa purna bakti, Kompol H. Bustan, SH, pernah menduduki beberapa Jabatan. Putra daerah Kepulauan Selayar ini tercatat pernah menjabat sebagai Kasat Lantas, Kapolsek Benteng, Kabag SDM dan terakhir menjadi Kabag Ops Polres Kepulauan Selayar.

 

Selain dihadiri Kapolres, Upacara  pelantikan ini juga diikuti Para Pejabat Utama Polres, Para Perwira dan Bintara Polres Kep Selayar. 

 

Turut hadir Ketua Bhayangkari Cabang Polres Kepulauan Selayar Ny. Lina Ujang Darmawan, Wakil Ketua Ny. Bustan, serta Para Pengurus Bhayangkari Cabang Polres Kep Selayar.

As/Muhsar

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video