Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang Menerima Kunjungan Tim Supervisi SMEP TP PKK Makassar
Kecamatan

Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang Menerima Kunjungan Tim Supervisi SMEP TP PKK Makassar

inetnews.co.id – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK} Kecamatan Ujung pandang  Andi Khadijah Fira Artilia J rifai, SH menerima kunjungan Tim Supervisi Monitoring dan Evaluasi Pelaporan (SMEP) TP-PKK Kota Makassar di Halaman Kantor Camat Ujung Pandang (Kamis, 30/11/23).

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris 1 TP-PKK Kota Makassar St. Sufaidah Nor Yusuf Madjid bersama , Sekretaris 2 TP-PKK Kota Makassar Bonita latief dan Ketua 4 TP-PKK Kota Makassar Dr. Iriani.

Sementara itu dalam sambutannya St. Sufaidah Nor Yusuf Madjid mewakili Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail menekankan terkait tertib administrasi, guna pencapaian target dari berbagai program kerja PKK.

“Administrasi itu penting, dalam ber PKK ada tata tertibnya, selain program yang harus dijalankan. Hal ini agar segala program dapat berjalan sesuai rencana,” tuturnya

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan kunjungan ke Lorong Binaan PKK “SIPAKALA’BIRI” kelurahan Lajangiru yang di dalam lorong binaan tersebut menyangkut 10 program pokok PKK antara lain  kelompok lansia, posyandu ceria dan berbagai macam kerajinan.

Turut mendampingi Ketua TP PKK Ujung Pandang, Wakil Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Pandang Rini Puspita J,SE, MM dalam menerima Tim TP PKK KOta Makassar tersebut.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video