Kapolres Kepulauan Selayar Sambut Kedatangan Tim Survey Akreditasi Klinik Selayar
Nasional

Kapolres Kepulauan Selayar Sambut Kedatangan Tim Survey Akreditasi Klinik Selayar

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID– Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra Sambut Kedatangan Tim Survey Akreditasi Klinik Selayar Hadi Saputra, SH., S.IK., MM memimpin langsung penyambutan Tim  dari  LPA   KAKP (Komite Akreditasi Kesehatan Pratama), yang berkunjung ke Kabupaten Kepulauan Selayar untuk melakukan survei akreditasi Klinik Selayar Polres Kepulauan Selayar, hari ini Senin (11/12). 

 

Tim Akreditasi ini terdiri dari surveyor Bidang TKSD dan UKM  Ilham Willem, SKM.,M.Kes sekaligus  sebagai ketua Tim dan Surveyor TKPP dr. Hariadi, M.Kes. Turut mendampingi keduanya, Tim dari Biddokkes Polda Sulsel yang terdiri dari dr. Muhammad Ridho, M.Kes, Iptu Idhan Halid, SE, dan Aipda Ica Muliarta, A.Md. Keb.

 

Dalam penyambutan  tersebut turut hadir Kadis Kesehatan  Pemkab Kepulauan Selayar dr.H.  Husaini, M.Kes, Penanggung Jawab Klink Polres Selayar dr. Andi Nurtina, Para Pejabat Utama Polres, Petugas Klinik Selayar, serta Anggota.

 

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan selamat datang kepada Tim Survey di Polres Kepulauan Selayar. Ia menyampaikan bahwa kehadiran Klinik Polres Kepulauan Selayar  adalah merupakan upaya untuk meningkatkan mutu pelayanan kesehatan primer untuk mendorong terwujudnya derajat kesehatan  khususnya bagi Personel Polres Kepulauan Selayar dan Keluarga, serta Masyarakat Kepulauan Selayar secara umum.

 

“ Sebagai wujud Kepedulian terhadap kesehatan masyarakat dan sebagai implementasi program prioritas Kapolri (Presisi), Polres Kepulauan Selayar memandang perlu upaya peningkatan mutu pelayanan kesehatan primer yang ada di Klinik Selayar, kami harap kehadiran Tim Survey menjadi momentum agar klink Selayar Polres Selayar dapat terakreditasi” kata AKBP  Ujang Darmawan Hadi Saputra.

 

Lebih lanjut Kapolres berharap, akreditasi Klinik Selayar dapat membawa manfaat positif , khususnya dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi  Personel Polres dan Keluarga serta Masyarakat secara umum.

 

Pada kesempatan tersebut, Kapolres juga menyampaikan terimakasih kepada Kabid Dokkes Polda Sulsel dan Kepala Dinas Kesehatan, atas kehadirannya serta dukungan yang telah banyak diberikan untuk peningkatan mutu Klinik Selayar Polres Kepulauan Selayar.

 

Untuk diketahui sebelum penyambutan secara resmi yang dilaksanakan di Aula Mapolres Kepulauan Selayar, Tim Surveyor juga disambut dengan pengalungan bunga oleh Kapolres Kepulauan Selayar.

 

Pelaksanaan Survei akreditasi Klinik Selayar Polres Kepulauan Selayar ini dijadwalkan akan berlangsung selama  2 (dua) hari yaitu Senin -Selasa, 11-12 Desember 2023. ( As/MUHSAR)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video