Kajari Selayar Beri Materi Kegiatan Persiapan Laporan Keuangan Tahunan di KPPN
Nasional

Kajari Selayar Beri Materi Kegiatan Persiapan Laporan Keuangan Tahunan di KPPN

inetnews.co.id. selayar– Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Hendra  Syarbaini, SH, MH, berikan materi pada kegiatan persiapan penyusunan laporan keuangan tahunan yang dilaksanakan di Aula Pertemuan KPPN Benteng, Rabu (13/12/2023).

Kegiatan ini di rangkaikan dengan peringatan Hari Anti Korupsi se-Dunia (HAKORDIA) tahun 2023.

Kepala Kantor Pelayanan perbendaharaan Negara (KPPN) Benteng Arwin Fathurahman, S.E.,M.M mengatakan, tujuan kegiatan ini adalah guna mempertahankan predikat Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).

Selain itu bentuk transparansi dan akuntabilitas dalam pengelolaan keuangan, untuk itu perlu komitmen dan integritas utk trus melaksanakan layanan B-PROUD (Bersih, Profesional, Respek,Optimis,Unggul dan Dinamis), katanya.

Sementara itu Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Hendra Syarbaini, SH, MH menyampaikan Apresiasi kepada Kepala KPPN Benteng yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dirangkai dengan peringatan Hakordia.

Lebih lanjut Kajari menyampaikan pemberantasan tindak pidana korupsi harus dilakukan secara masif, perlu sentuhan moral dan hati nurani setiap aparatur pemerintah baik pusat terlebih didaerah, karena dampak korupsi dapat merusak organisasi haluan negara, menghambat pertumbuhan pembangunan dan investasi.

“Perlu komitmen bersama untuk melaksanakan program-program yang berkaitan dengan pencegahan tindak pidana korupsi, tidak hanya secara parsial, bukan hanya Aparat penegak Hukum saja, namun seluruh lapisan masyarakat, jika tidak kita akan terus berperang melawan korupsi sampai akhir zaman,” tandasnya.(Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video