Kajari Enrekang Padeli,SH.M.Hum Lantik Pejabat Kasi Intel Edriyadi Djufri, SH
Uncategorized

Kajari Enrekang Padeli,SH.M.Hum Lantik Pejabat Kasi Intel Edriyadi Djufri, SH

inetnews.co.id, Kajari Enrekang Padeli, SH. Mhum melantik dan mengambil sumpah pejabat kasi intel Kejari Enrekang yang baru Muhammad Edriyadi Djufri, SH yang menggantikan Andi Zainal Akhirin Amus, SH.

Pelantikan berlangsung (6/12/23) di aula Kejari setempat bertindak saksi Andi Dharman,SH dan Kepala TU Basri, SH pula hadir sejumlah Kasi dan jaksa terkecuali dua Kasi yakni Kasi Datun Syarkiyah M.SH.M.H dan Kasi BB Heru Purwanto,SH telah diterima sebagai jaksa KPK di jakarta.

Dalam bincang singkat yang santai dengan Kasi Intel Muhammad Edriyadi Djufri, SH yang sebelumnya bertugas di Kejari Sinjai (sulsel) akan memberi pelayanan terbaik dalam akselerasi dan penegakan hukum di wilayah Kejaksaan Negeri Enrekang.

Sementara dalam acara pelantikan Kajari Enrekang Padeli ,SH.MHum menyampaikan selamat datang dan terima kasih pada pejabat yang lama atas kinerjanya selama bertugas di Kejari Enrekang.

“Selamat datang kepada pak kasi intel yang baru dan segera menyesuaikan dengan tugas yang baru begitupun pada pak kasi intel Andi Zainal A. Amus, SH selamat atas penugasan yang baru di Kejari Bone, “ujar Kajari Enrekang Padeli SH.MHum.(mas)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video