Harga Bahan Pokok Melambung, Kades Bonto Baru Minta Masyarakat Perbaiki Managemen
Nasional

Harga Bahan Pokok Melambung, Kades Bonto Baru Minta Masyarakat Perbaiki Managemen

Inetnews.co.id, Selayar-Kepala Desa Bonto Baru Daeng Malimbang didampingi Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Camat Pasimasunggu Timur Muh. Asdar. SE dan Bhabinkamtibmas Bripka Dg. Masikki. SH serta Dan Pos TNI Serma Baharudin telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai ( BLT ) kepada 31 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ) yang berlangsung di Aula Kantor Desa setempat, Rabu (20/12/2023).

Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang disalurkan ini  adalah merupakan tahap akhir untuk tahun anggaran 2023 yakni bulan Oktober ,Nopember dan Desember yang besarannya 300.000/ bulan atau Rp.900.000/ KPM.

 

Dihadapan para penerima BLT, Kepala Desa Daeng Malimbang meminta agar ditengah melambungnya harga kebutuhan pokok , para penerima sedapat mungkin mengatur dan memperbaiki managemen  rumah tangganya dengan baik.

 

Bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian pemerintah ditengah masih sulitnya ekonomi masyarakat pasca Pandemi Covid 19 melanda Bangsa ini.

 

Untuk itu kita syukuri dan mengaturnya dengan baik sehingga dapat dirasakan manfaatnya sebagai bantuan yang dapat mengurangi beban hidup Keluarga pinta Kepala Desa Daeng Malimbang dihadapan para penerima yang turut dihadiri para Kepala Dusun. BPD dan Stap Desa lainnya serta Ketua TP. PKK Desa Ny. Samsam Daeng Malimbang.

 

Pada kesempatan ini juga, Kepala Seksi Kesejahteraan Sosial Muh. ASDAR. SE dalam sambutan singkatnya juga menghimbau  masyarakat agar dalam memasuki musim penghujan tahun ini sedini mungkin mewaspadai kemungkinan terjadinya bencana.

 

Harapan yang sama juga disampaikan Bhabinkamtibmas Bripka Dg. Masikki, menurutnya, selain mewaspadai bencana alam Banjir dan tanah longsor, juga ketertiban dan keamanan tetap dipelihara.

 

Tetap pelihara ketertiban dan keamanan, janganlah terpengaruh dengan berita berita Hoaks yang berakibat pada terganggunya keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya ditengah hangatnya suhu politik jelang Pemilu tandas Bhabinkamtibmas Dg. Masikki yang juga putra asli Desa Bonto Baru ini.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video