Gotong Royong Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1409-04/Tinggimoncong Bantu Pelebaran Jalan Tani
Info TNI Nasional

Gotong Royong Atasi Kesulitan Warga, Babinsa Koramil 1409-04/Tinggimoncong Bantu Pelebaran Jalan Tani

inetnews.co.id – Dalam upaya mengatasi kesulitan warga desa binaannya, Babinsa Koramil 1409-04/Tinggimoncong Kodim 1409/Gowa Sertu Zulkifli turun langsung untuk membantu masyarakat dalam pelebaran jalan dan perbaikan jembatan yang bertempat di Lingkungan Biroro Kelurahan Bontolerung Kec. Tinggimoncong Kab. Gowa., Minggu (03/12/23).

Meski di hari libur, tidak menurunkan semangat Babinsa ikut gotong royong bersama masyarakat tersebut.

Babinsa Sertu Zulkifli mengatakan, gotong royong yang dilaksanakan bersama warga Bontolureng hari ini yaitu memperluas badan jalan yang mengarah ke perkebunan warga dan perbaikan jembatan.

“Gotong royong ini dilakukan agar mempermudah masyarakat ke kebun dan membawa hasil pertanian masyarakat. Selama ini, warga hanya bisa berjalan kaki menuju kebun saat ini sudah bisa dilalui kendaraan motor dan mobil, “sebut Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Koramil 1409-04/Tinggimoncong ini juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti pelebaran jalan tani serta perbaikan jembatan yang dilakukan itu merupakan pembinaan teritorial yang diharapkan dapat meningkatkan silaturahmi serta kerja sama antara Babinsa dan warga.

Masyarakat Bontolureng sangat berterima kasih kepada TNI dalam hal ini Babinsa yang telah ikut membantu bergotong royong memperlebar jalan tani dan perbaikan jembatan itu.

“Hadirnya Pak Babinsa di tengah-tengah kami sangat berdampak dan bermanfaat, kami pun menjadi lebih bersemangat dalam bekerja. Terima kasih sekali kepada Babinsa yang telah ikut gotong royong memperbaiki jalan ini,” pungkas warga.(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video