Camat Ujung Pandang Sampaikan Tiap Lurah Wajib Monitoring dan Evaluasi Anak Tidak Sekolah
Kecamatan

Camat Ujung Pandang Sampaikan Tiap Lurah Wajib Monitoring dan Evaluasi Anak Tidak Sekolah

inetnews.co.id – Camat Ujung Pandang. Syahrial Syamsuri didampingi Kasi. Kesejahteraan Rakyat Kecamatan Pimpin “Monitoring dan Evaluasi Anak Tidak Sekolah, diikuti oleh seluruh Lurah sekecamatan Ujung Pandang bertempat di Aula Lt.3 Kantor Kecamatan, Senin (18/12/23).

Dalam arahannya, Camat Ujung Pandang mengatakan bahwa, di Kecamatan Ujung Pandang ini. Kami harap semua Lurah wajib melakukan pendataan dan kami melihat kondisi jumlah anak yang tidak sekolah begitu sangat banyak, kita berharap dengan pendataan yang baik Insya Allah akan menghasilkan RAD yang tepat,” ungkapnya.

Ia juga menambahkan, kedepan dengan data-data yang ada, tentu diharapkan akan melahirkan beberapa inovasi atau program yang dilakukan oleh pemerintah daerah dalam hal penurunan presentase anak tidak sekolah.

Terlebih, presentase anak tidak sekolah di Kecamatan Ujung Pandang. Karena itu, pihaknya berkomitmen untuk melahirkan inovasi tentang bagaimana menurunkan presentase anak tidak sekolah.

“Ini menjadi tugas bersama kami dan Insya Allah kami optimis tahun-tahun kedepannya kita mampu menurunkan presentase ini. Dan kebetulan kami juga di Dinas Pendidikan berencana akan membetuk Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM). sehingga kami berharap respon dan kerjasama,” pungkasnya.

Usai acara tersebut dilakukan selanjutnya Camat Ujung Pandang , Para Lurah Sekecamatan ujung Pandang dan staf melakukan sesi foto bersama(*)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video