Baznas Selayar Terima Zakat Dari Pemilik PT. Kresa Utama Mandiri dan Divers
Nasional

Baznas Selayar Terima Zakat Dari Pemilik PT. Kresa Utama Mandiri dan Divers

SELAYAR, INETNEWS.CO.ID-Meski belum ada konfirmasi kepada pemilik PT. Kresa Utama Mandiri dan Divers terkait mengapa memilih Baznas Selayar untuk menyalurkan zakatnya, namun Andi Baso menjelaskan bahwa mereka melihat Baznas Selayar cukup aktif dalam penyaluran zakat, infaq dan sedekah bahkan untuk penggalangan dana sekalipun. 

“Mereka melihat melalui sejumlah pemberitaan media bahwa Baznas kita di Selayar sangat aktif, sehingga tadi malam satu diantara mereka menelpon saya untuk datang ke Sunari Beach untuk menerima zakat dimaksud,” ucap Andi Baso melalui sambungan seluler. 

 

Dalam keteranganya, Andi Baso menjelaskan bahwa para Divers dan pemilik PT. Kresa Utama Mandiri Jkt sudah merencanakan sebelumnya, disaat ada kesempatan datang ke Selayar akan menyalurkan zakat  melalui Baznas Selayar. 

 

Untuk diketahui, para Divers ini sudah ketiga kalinya berkunjung ke Selayar dan menginap di Sunari Beach.

 

Mewakili Ketua Baznas Kabupaten Kepulauan Selayar, Andi Baso mengucapkan terima kasih  kepada kepada para Divers atas kepercayaannya menyalurkan zakat  melalui Baznas Selayar. 

 

“Semoga kedepan para divers dan pemilik perusahaan lebih sukses dalam lindungan Allah SWT dalam setiap kegiatannya terutama selama melakukan diving di Kabupaten Kepulauan Selayar,” pintanya. (/IM/Muhsar)

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video