Anniversary Media Wartasulsel.id Ke 4 Sukses Dilaksanakan di Resto Dewi Sri
Nasional

Anniversary Media Wartasulsel.id Ke 4 Sukses Dilaksanakan di Resto Dewi Sri

Inetnews.co.id- Resto Dewi Sri menjadi saksi gemerlapnya acara Anniversary Media Wartasulsel.id Ke-4 yang dikerjakan keras Enno, Ketua Panitia.

Dalam pernyataannya kepada media, ENNO menegaskan signifikansi acara ini bagi pemerintahan, khususnya menjelang Pemilu tahun 2024.

Dengan tema “Peran Media dalam Mensukseskan Pemilu 2024,”

Enno menyampaikan urgensi peran media dalam mendukung penyelenggaraan pemilihan umum.

Pesannya kepada rekan-rekan wartawan menyoroti pentingnya pengetahuan, keterampilan profesi, dan pemahaman kode etik sebagai landasan wartawan.

“Menulis bukan hanya mencari sensasi, tapi juga sarana berpikir dan merasakan. Saat ini, saya ingin menyampaikan kepada teman-teman media, sebagai pemegang teguh prinsip, kita harus independen, menjaga integritas, dan tidak terikat kepentingan tertentu. Hal ini krusial agar informasi yang disampaikan wartawan tetap objektif dan akurat,” ungkap Enno.

Selain itu, Enno juga menyampaikan terima kasih kepada tamu undangan dan seluruh panitia yang telah berkontribusi sehingga acara ini berjalan lancar.

Ditempat yang sama, Irjen Pol (Purn) DR Burhanuddin Andi, pembina media wartasulsel.id, melihat acara ini sebagai tantangan dan peluang besar.

“Ini bukan hanya tantangan bagi Wartasulsel.id, tapi juga sebagai peluang lebih besar untuk memperluas penyebaran informasi, bukan hanya di Sulawesi Selatan tapi juga ke tingkat nasional. Melalui acara ini, kita berharap Wartasulsel.id semakin profesional dan mencapai tujuan bersama,” tambah Irjen Burhanuddin.

Acara yang dihiasi dengan karangan bunga dari berbagai pihak turut dihadiri oleh pejabat penting.

seperti Kapolda Sulsel, Pangdam XIV Hasanuddin, Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Kadivpas Sulsel, Kapolrestabes Makassar, Kapolres Pelabuhan, Kapolres Gowa, dan tokoh-tokoh lainnya seperti Penasehat PWI Sulsel, Ketua Panwaslu Kota Makassar, LKBH Sawerigading, dan lainnya.

Semoga kesuksesan Anniversary Media Wartasulsel.id Ke-4 ini menjadi awal yang baik untuk mengokohkan peran Wartasulsel.id sebagai media yang profesional, independen, dan berkomitmen dalam menyajikan informasi berkualitas.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video