Admin Grup WA IKM Baper Soal Berita Baliho Caleg Penghuni Pohon
Sorot

Admin Grup WA IKM Baper Soal Berita Baliho Caleg Penghuni Pohon

Inetnews.co.id – Tidak terima Baliho Caleg di Berita kan, seorang admin grup WhatsApp Info Kota Makassar Baper alias Bawa Perasaan. Senin(25/12/2023)

Saat melihat Pemberitaan Baliho Caleg di kirim ke grup WhatsApp info kota Makassar seorang admin buru buru menghapus link berita tersebut tanpa ada nya komfirmasi ke media ini dan men kick nomor keluar grup.

“aneh, Admin grup ini, jangan sampai dia seorang caleg atau tim sukses caleg sehingga liat pemberitaan caleg langsung di kick dari grup “ujarnya Darwis sambil ketawa.

Lanjut kata dia, seharusnya kan admin membaca dulu berita yang dikirim atau komfirmasi yang bersangkutan.

“Itu berita baliho caleg kan sudah ada aturannya dan sudah ada surat edaran, itu fakta, jadi jangan Baper Admin, jangan sampai grup itu digunakan untuk Negatif ?” jelasnya sambil bersendan gurau

Sekedar di ketahui Himbauan Kadis Dinas lingkungan hidup kota Makassar tertanggal 17 September 2023.

Sehubungan dengan maraknya pemasangan tanda gambar calon anggota legislatif dan atribut kampanye peserta pemilu 2024 pada pohon penghijauan kota.

Maka bersama ini kami sampaikan bahwa tindakan sebagaimana tersebut di atas dapat merusak kelestarian dan kriteria jalur hijau/median jalan.

Sebagaimana yang tercantum dalam Peraturan Walikota Nomor 71 Tahun 2019 tentang Penataan dan Pengelolaan Ruang Terbuka Hijau di Kota Makassar

Untuk maksud tersebut bersama ini kami menghimbau untuk tidak menggunakan pohon penghijauan kota sebagai media sosialisasi/kampanye.

Apabila ditemukan adanya pemasangan alat peraga kampanye (simbol, tanda gambar, dan informasi lainnya mengenai peserta pemilu) terpasang pada pohon penghijauan kota maka akan ditertibkan sebagaimana peraturan perundangan yang berlaku.

Sementara, Admin grup Info kota Makassar saat di konfirmasi melalui WhatsApp dan by Phonenya Bungkam.

Ds

 

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video