Puluhan Ribu Warga Mubar Tumpah Ruah Hadiri Silaturahim Bacalon Bupati Mubar Laode Muhammad Amsar
Uncategorized

Puluhan Ribu Warga Mubar Tumpah Ruah Hadiri Silaturahim Bacalon Bupati Mubar Laode Muhammad Amsar

inetnews.co. id. Mubar – Silaturahim Bakal Calon Bupati Muna Barat( Mubar) Laode Muhammad Amsar yang sekaligus menghadirkan Artis Dangdut jebolan Lida Akademi Indosiar Fildan Rahayu, tak tanggung- tanggung puluhan ribu warga Mubar tumpah ruah memadati lapangan sepak bola Desa Wuna Kecamatan Barangka sekaligus mereka ingin melihat secara dekat idola mereka yakni Calon Bupati Laode Muhammad Amsar, Minggu, 12 November 2023.

Pada gelar silaturahim tersebut Laode Muhammad Amsar didampingi sang Istri, hadir pula Mantan Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Rajiun Tumada dan Sekertaris DPC Partai Golongan Karya (Golkar).

Silahtuhrahmi akbar La Ode Muhammad Amsar tersebut, walaupun cuaca sangat panas namun tak menyurutkan semangat pendukung Amsar untuk terus bersama sama untuk perubahan yang lebih baik ke depan untuk Mubar. kita ketahui, La Ode Muhammad Amsar menyampaikan orasinya di hadapan puluhan ribu masyarakat Mubar di saat silaturahmi Akbar, Berdasarkan pantauan media ini dilapangan, sejak usai sholat Ashar, puluhan ribu masyarakat berbondong-bondong untuk menyaksikan orasi politik bakal calon Bupati Mubar.

Di kesempatan yang sama La Ode Muhammad Rajiun Tumada yang juga bapak pelopor pembangunan Mubar dalam orasinya mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar mendukung La Ode Muhammad Amsar sebagai calon Bupati Muna Barat.

“Insya Allah, kita optimis bisa memenangkan pertarungan pada pilkada 2024,melihat antusias warga yang hadir pada Silahtuhrahmi Akbar ini dengan jumlah lebih kurang 30 ribuan ini, kita bisa memenangkan La Ode Muhammad Amsar di pilkada mendatang nanti. Kita juga mengharapkan agar terus meningkatkan Kepada kerabat saudara dan teman teman di sekitar kita yang berdomisili di Mubar ini.

Silahtuhrahmi akbar tersebut dihibur oleh Artis Ibu Kota Fildan Rahayu, dengan menyanyikan lagu-lagu andalannya yang disambut antusias oleh puluhan ribu masyarakat Muna Barat sampai acara berakhir.

Terlihat hadir dalam Silahtuhrahmi akbar Mantan Bupati Muna Barat La Ode Muhammad Rajiun Tumada, Politisi Golkar Abdul Rahman Rasidi, Sekertaris DPC Partai Golkar La Ode Agus, dan La Ode Umar Bonte, Ketua DPRD Muna Barat Wa Ode Sitti Sariani Illahi.

Hirzan.

Leave feedback about this

  • Quality
  • Price
  • Service

PROS

+
Add Field

CONS

+
Add Field
Choose Image
Choose Video